Apartemen Dengan Harga Rp 5 Miliar Diminati Oleh Warga Cinere

Sky Tower Apartment

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang PT Megapolitan Developments Tbk mengembangkan kawasan area superblok di Centro Cinere, Depok. Proyek terbarunya adalah Sky Tower yang merupakan kelanjutan dari apartemen Cinere Bellevue Suites and Mall. Melihat antusiasme masyarakat Cinere untuk membeli unit apartemen tersebut terbilang cukup bagus meski terbilang harganya juga cukup mahal. Harga unit apartemen tersebut adalah Rp 5 miliar. Dan unitnya telah habis terjual.

Sky Tower baru diluncurkan pada bulan November 2016 lalu dengan total unit mencapai 530 unit. Beberapa tipe kamar yang tersedia yaitu adalah tipe studio, dua kamar, tiga kamar dan empat kamar tidur. Unit dengan harga Rp 5 miliar tersebut adalah merupakan tipe apartemen dengan empat kamar tidur dengan jumlah unit yang terbatas yaitu adalah kurang dari 10 unit.  Unit yang tersisa dengan tipe 4 kamar tidur adalah 8 unit dengan harga Rp 3 miliar di lantai Sky Launch. 

Apartemen Cinere Bellevue Suites and Mall di pusat bsnis atau central business district (CBD) di Cinere dengan luas 15 hekter tersebut telah dipasarkan sejak awal tahun 2013. Semenjak diluncurkan tidak butuh waktu satu tahun sampai unit terjual habis. Apartemen tersebut sudah diserahterimakan 100 persen kepada pembeli di tahun 2015.

Comments