Follow Me

Reviewed Apartemen Dengan Harga Rp 200 Jutaan Ini Ditawarkan di Cimanggis by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Dengan Harga Rp 200 Jutaan Ini Ditawarkan di Cimanggis

Cimanggis City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat dari sisi permintaan segmen kawasan pasar hunian menengah dengan harga terjangkau saat ini masih cukup banyak. Permintaan akan apartemen dan juga kawasan hunian vertikal juga cukup besar. Pangsa pasar apartemen tersebut menjadi target dari pengembang PT Permata Sakti Mandiri (PSM) dengan mengembangkan kawasan Cimanggis City di jalan raya Bogor, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Kawasan Cimanggis City dikembangkan di atas lahan dengan luas 1 ha yang terdiri dari dua tower apartemen dengan ketinggian 24 lantai.

Jumlah huniannya adalah mencapai 1.600 unit yang terdiri dari tipe Studio dengan luas 21 m2 dan dua kamar dengan luas 36 m2 dengan harga Rp 10,5 juta/m2 atau mulai dari Rp 220 juta. Dengan harga sebesar tersebut, apartemen ini cukup terjangkau oleh kalangan milenial atau pekerja muda perkantoran. Di sekitar kawasan Cimanggis City juga mempunyai fasilitas yang cukup lengkap seperti misalnya adalah dari sarana pendidikan, rumah sakit, perkantoran dan juga akses yang mudah ke lokasi koridor bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Cimanggis City akan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, komersial area, jogging track, atrium hall, ruang terbuka hijau dan juga kawasan pedestrian. Sampai dengan saat ini masih tahap soft launching yang telah terpesan yaitu sebanyak 300 unit.

Untuk tahap awal ini, pengembang akan meluncurkan 700 unit dengan target penjualan adalah 40-50 unit per bulannya atau sekitar Rp 300 miliar sepanjang tahun ini. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *