Follow Me

Reviewed Apartemen Dekat Proyek LRT ini Cocok Bagi Professional Muda by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Dekat Proyek LRT ini Cocok Bagi Professional Muda

Apartemen Gangnam District

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Melihat tentunya adalah dari proyek light rail transit (LRT) yang sedang dibangun tentunya akan bisa memberikan kemudahan bagi penghuni yang mempunyai properti di sekitar proyek infrastruktur light rail transit tersebut. Dengan menggunakan moda transportasi yang modern, proyek berbasis rel tersebut akan bisa membantu nantinya mengurangi kemacetan kondisi lalu lintas. Melihat akan manfaat dari fasilitas light rail transit (LRT) tersebut, tentunya bisa memberikan pertimbangan bagi calon pembeli properti untuk bisa memilih serta membeli kawasan properti yang ada di dekat LRT (Light Rail Transit).

Ada banyak pilihan kawasan hunian yang bisa dicoba untuk dipilih yaitu dari mulai rumah dan juga apartemen. Tetapi bagi yang mempunyai budget terbatas bisa mempertimbangkan untuk memilih properti apartemen.

Jika Anda yang sedang mencari lokasi apartemen adalah berada di kawasan wilayah Jakarta-Bekasi, ada banyak penawaran apartemen dengan harga antara Rp 200 juta- Rp 300 juta. Lokasi properti tersebut adalah berada dekat dengan stasiun KRT Cikunir, Bekasi Barat dan juga Bekasi Timur.Di lokasi kawasan Cikunir misalnya, apartemen the Junction (5 tower), The City Land (2 tower), Conexio Dhika City (3 tower). 

Sementara di lokasi dekat stasiun LRT, Bekasi Barat, pilihan apartemennya juga lebih banyak seperti misalnya adalah Grand Kamala Lagoon, ada juga Sentraland Bekasi, Thamrin District, Springlake View, ada juga Tamansari Iswara, Grand Cut Muetia, Gangnam District dan juga Wismaya Residence. Sementara untuk di kawasan Bekasi Timur, masih ada BTC City dan juga Mardhika (1.300 unit).

Beberapa contoh apartemen yang dikembangkan oleh pengembang BUMN tersebut adalah seperti misalnya dari Conexio Dhika City, Mardhika, ada juga Grand Kamala Lagoon, Sentraland, dan juga Tamansari Iswara. Apartemen dengan harga antara Rp 200 juta- Rp 300 juta tersebut adalah merupakan kawasan unit hunian tipe studio dan 1 kamar ( luas 19-28 m2). Untuk apartemen Conexio dan The Junction mempunyai lokasi bersebelahan dekat dengan simpang susun Cikunir. Untuk apartemen Conexio dikembangkan oleh pengembang Adhi Persada Properti di jalan Suluki Cempaka, Jatibening mempunyai 1.393 unit yang ada di tiga tower. Paling kecil adalah tipe studio (luas 24 m2) dengan harga Rp 384 juta.

Untuk apartemen Mardhika, Sentraland dan Gangnam District adalah merupakan apartemen dengan harga yang murah. Apartemen Mardhika yang dikembangkan oleh pengembang Adhi Persada Properti di jalan Kebon Kelapa, Tambun mempunyai harga Rp 10,7 juta/m2, Tipe studio (23,4 m2) mempunyai harga Rp 251 juta. Sementara untuk Gangnam District dan Sentraland masing-masing adalah Rp 11,6 juta dan Rp 11,4 juta/m2. Untuk beberapa apartemen tersebut bisa dibeli dengan KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) dan cicilan bertahap sampai dengan 24 kali.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *