Follow Me

Reviewed Pengembang Timah Properti Menawarkan Tiga Proyek Mulai Dari Rp 300 jutaan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Timah Properti Menawarkan Tiga Proyek Mulai Dari Rp 300 jutaan

Payon Ponca Cirendeu

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Timah Karya Persada Properti (Timah Properti) yang merupakan anak perusahaan BUMN PT Timah Persero Tbk semakin aktif untuk bisa memasarkan proyek propertinya. Dalam pameran properti REI Expo 2017 di kawasan JCC, Senayan, Jakarta, Pengembang Timah Properti menawarkan tiga proyeknya yaitu adalah di Bekasi, Depok dan juga Ciputat.

Kawasan perumahan yang paling besar di Bekasi yaitu adalah perumahan Familia Urban di jalan Mandor Demong, Mustikasari, Mustikajaya, kawasan Bekasi Timur dengan luas 176 ha. Untuk tahap pertama adalah dikembangkan dengan luas 15 ha yang mencakup enam cluster.

Dua proyek lain yang juga ditawarkan yaitu adalah berupa mini realestat Payon Kaladia dan Payon Ponca. Untuk Payon Kaladia dibangun di jalan Timah, Tugu, Cimanggis, Depok. Lokasinya juga dekat dengan akses tol Depok-Antasari (Desari).

Di kawasan ini juga dikembangkan 9 unit rumah 2 lantai dengan bangunan ukuran 80 m2 di atas lahan dengan luas 120-180 m2. Harga rumahnya adalah mencapai Rp 1,4 miliar- Rp 2 miliar. Untuk Payon Ponca dibangun di jalan Muri Salim, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Menurut rencana akan dibangun sebanyak 12 unit. Lokasinya dekat dengan kampus kedokteran UIN dan nantinya akan ada masss rapit transit (MRT) Lebak Bulus-Bundaran HI.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *