Follow Me

Reviewed Pengembang SGG Mengembangkan Konsep Aparthouse by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang SGG Mengembangkan Konsep Aparthouse

Sinar Gading Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Sinar Gading Land (Sinar Gading Group (SGG) meluncurkan aparthouse di Sinar Gading Residence, daerah Tambun, Bekasi. Di proyek dengan luas 1,7 ha tersebut menurut rencana akan dibangun 133 unit bangunan yang terdiri dari 54 unit rumah dua lantai, aparthouse dan juga ada 25 unit ruko.

Aparthouse ini mempunyai konsep baru yaitu adalah berupa rumah dua lantai dengan fasilitas yang disertai apartemen tetapi kenyamanannya seperti rumah biasa (house). Setiap unit aparthouse ini dilengkapi dengan carport untuk bisa menampung dua mobil. Konsepnya adalah merupakan rumah tumbuh tetapi menyisakan lahan kosong di bagian belakang untuk nantinya dikembangkan. Ada juga ruangan kosong di lantai dua. Tentunya ini memudahkan bagi penghuni, jika akan melakukan pengembangan rumah tidak harus untuk pindah rumah.

Konsep baru yang ada di apartemen ini adalah adanya utilitas bawah tanah dan juga jalan lingkungan dengan ukuran 8-10 meter yang juga mendapatkan respons cukup bagus dari konsumen. Meski baru pengenalan produk rumah dan juga ruko, tetapi masing-masing telah terpesan 5 dan 10 unit. Akses ke lokasi juga cukup mudah sebab lokasinya sekitar 1,5 km dari stasiun Tambun dan 5 km dari exit tol Bekasi Timur.

Harga yang ditawarkan yaitu adalah Rp 400 juta, rumah tipe 72/68 dan 84/78 dengan harga mulai dari Rp 600 juta. Untuk ruko adalah Rp 800 juta. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *