Follow Me

Reviewed Daftar Perumahan Yang Dapat Dipertimbangkan Oleh Generasi Milenial by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Daftar Perumahan Yang Dapat Dipertimbangkan Oleh Generasi Milenial

Panorama Bali Residence


PropertiLaunch.com,Jakarta-  Generasi milenial atau individu yang lahir di tahun 1981-1994 sebagian besar juga telah masuk ke dunia kerja di Indonesia. Dengan perolehan pendapatan yang diperoleh setiap bulannya,tentunya para generasi milenial tersebut juga mempunyai mimpi untuk bisa mempunyai rumah idaman. Melihat dari rata-rata pendapatan generasi milenial tersebut sampai dengan saat ini adalah Rp 6.072.111 per bulannya. Sementara untuk bisa mencicil rumah dengan harga termurah Rp 300 juta adalah dibutuhkan pendapatan minimal Rp 7,5 juta per bulan.

Daftar Perumahan Yang Bisa Dibeli oleh Generasi Milenial:
1. Griya Tangerang Asri
Mengusung dengan tag line "The Best Choice for Better Living", perumahan ini mempunyai lokasi adalah di jalan Raya Daon, Rajeg, Kabupaten Tangerang. Dengan total 69 unit, Pengembang PT Karsa Agung Realtindo menetapkan harga yaitu adalah mulai dari Rp 133,5 juta yang merupakan rumah bersubsidi atau fasilitas likuiditas  pembiayaan perumahan (FLPP)

2.Akila Residence
Perumahan tersebut mempunyai lokasi di jalan Abdu Latief, Serang, Banten.  Proyek tersebut adalah merupakan pengembangan dari PT Akila Trijaya. Harga jual rumah tipe 30/60 adalah dijual dengan harga Rp 116,5 juta dengan uang muka 5 persen yaitu adalah Rp 5,85 juta.

3. Panorama Bali Residence
Perumahan yang terletak di lokasi Bukit Sentul, Bogor tersebut adalah dibangun oleh pengembang PT Arya Lingga Manik dan terletak di jalan Putat Nutug Ciseeng Parung. Ada empat tipe unit yaitu adalah Singaraja dengan dimensi bangunan 30 meter persegi, Kintamani dengan luas 36 meter persegi, Bedugul dengan luas 40 meter persegi dan Tampak Siring 50 meter persegi

4.Samasta Citayam
Lokasi perumahan yang berada di Kampung Bulu, Citayam, Depok ini dikembangkan oleh Young anda LOud Development. Harga rumahnya juga bervariasi yaitu adalah mulai dari Rp 200 jutaan dan mempunyai ukuran luas tanah serta bangunan yang sama dengan perbedaan yang terletak pada ukuran lebar saja.

5 Grand Harmoni 2
Perumahan yang terletak di Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Balaraja tersebut menyediakan
rumah dengan harga Rp 133,5 juta. Luas bangunannya adalah 30 meter persegi dengan tanah 60 meter persegi. Uang muka untuk pembelian rumah ini adalah sebesar Rp 8,5 juta dengan diskon mencapai Rp 7 juta

6. Grand Citayam Real Estate
Perumahan yang dibangun oleh PT Petra Bangun Sarana tersebut mempunyai lokasi
di Jalan Raya Citayam, Tajurhalang, Kabupaten Bogor. Harga yang ditawarkan yaitu adalah mulai dari Rp 250 juta dengan uang muka kredit pemilikan rumah (KPR) sebesar Rp 17 juta. Uang muka tersebut bisa dicicil selama 4 bulan

7. Dharmawangsa Residence Bekasi
Pengembangan perumahan di lahan dengan luas 100 hekter tersebut adalah dilakukan oleh
Pengembang PT Alamindo Trulynusa. Lokasinya adalah berada di Jalan Dharmawangsa Raya. Perumahan tersebut berjarak sekitar 10 kilometer ke lokasi Stasiun Bekasi.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *