Follow Me

Reviewed Beberapa Pilihan Apartemen Untuk Generasi Milenial by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Beberapa Pilihan Apartemen Untuk Generasi Milenial

Bintaro Pavilion

PropertiLaunch.com,Jakarta-  Kaum generasi milenial atau individu yang lahir di tahun 1981-1994 adalah merupakan sebagian besar telah masuk ke dunia kerja di Indonesia. Melihat akan hal tersebut tentunya generasi milenial juga mempunyai mimpi untuk bisa mempunyai rumah idaman seperti misalnya adalah dari rumah atau apartemen.

Apartemen adalah merupakan pilihan bagi generasi milenial apalagi jika dilihat dari kawasan lokasinya yang berada di tengah kota atau juga dekat dengan tempat kerjanya. Tentunya mereka juga tidak ingin membuang waktu di perjalanan ingin bisa gaya hidup praktis. Melihat juga fasilitas yang disediakan oleh apartemen.

Para generasi milenial bisa mencoba melihat apartemen dengan maksimal harga adalah Rp 300 juta. Berikut di bawah ini , PropertiLaunch mencoba merangum beberapa apartemen yang bisa dilihat oleh para generasi milenial :

1. Podomoro Park
Podomoro Park dari pengembang PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) tersebut
berdiri di atas lahan dengan luas 12 hekter di lokasi jalan Ngurah Rai, Klender Jakarta Timur

2. Kota Swarnabumi Cikunir
Yang kedua yaitu adalah apartemen Swarnabumi Cikunir. Apartemen dari  pengembang Kopelland tersebut dibangun di atas lahan dengan luas 2,8 hekter dan terdiri dari 7 menara yang masing-masing menara adalah meliputi untuk 1.000 unit

3. Prajawangsa Residences
Yang ketiga yaitu adalah Prajawangsa Residences. Pengembangnya adalah Synthesis Development yang mematok harga jual untuk apartemennya yang berada di Cijantung, Jakarta Timur adalah mulai dari Rp 245 juta untuk tipe studio

4.Bintaro Pavilion
Bintaro Pavilion adalah merupakan proyek properti hunian vertikal yang dikembangkan oleh
pengembang Megakarya Propertindo GroupBeberapa Pilihan Apartemen Untuk Generasi Milenial
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *