Follow Me

Reviewed Apartemen Selatan 8 Diakuisisi Oleh MSH Group by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Selatan 8 Diakuisisi Oleh MSH Group

Apartemen Selatan 8

PropertiLaunch.com,Jakarta- Proyek apartemen Selatan 8 yang dikembangkan oleh pengembang KCG (PT Karya Cipta Group) di lokasi jalan Ulujami Raya, Jakarta Selatan resmi berganti pemilik. Kini proyek apartemen yang mempunyai lokasi dekat dengan Pasar Cipulir yang merupakan pusat perkulakan pakaian jadi di jalan Raya Ciledug tersebut diakuisisi oleh pengembang PT Mandiri Sejahtera Utama (MSH Group).

Menyusul akuisisi tersebut dibentuk perusahaan baru yaitu adalah PT Kebayoran Parama Propertindo (KPP). Sementara MSH Group menguasai 85 persen saham dan sisanya adalah dipegang oleh pengembang lama. 

Sejak dipasarkan tiga tahun yang lalu, proyek tersebut sampai dengan sekarang belum dimulai pembangunannya. Di tangan pengembang baru, proyek tersebut kemudian di rebranding dengan nama Kebayoran Apartment. 

Kebayoran Apartment akan dibangun yaitu adalah sebanyak 2 tower yaitu adalah tower Ruby dan Diamond Tower. Untuk masing-masing adalah sebanyak 333 unit dan 448 unit.Unit huniannya adalah terdiri dari tipe studio (23 m2) dan 2 kamar ( 46 dan 50 m2 ) dengan harga Rp 19 juta/m2. 
KKP mentargetkan marketing sales untuk proyek tersebut adalah sebesar Rp 700 miliar dengan investasi untuk pembangunan konstruksi adalah sebesar Rp 400 miliar. Target serah terimanya adalah mulai dilakukan di awal tahun 2019. Sebelumnya, MSH Group juga telah mengakuisisi proyek Somerset Kencana yang berlokasi di jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan yang dikembangkan oleh pengembang Margahayuland. 

Lokasi proyek tersebut juga cukup strategis sebab lokasinya dekat dengan jalur Transjakarta Layang (elevated) Ciledug-Tendean dan Jalan Tol Lingkar Luar Barat atau JORR W2.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *