Follow Me

Reviewed Apartemen Bebas Narkoba Mulai Dibangun by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Bebas Narkoba Mulai Dibangun

Apartemen Evenciio

PropertiLaunch.com,Jakarta-  Apartemen Evenciio yang dibangun oleh pengembang PT PP Properti Tbk di koridor Jalan Raya Margonda, Depok, Jawa Barat mulai dibangun. Apartemen yang dirancangan dengan konsep bebas narkoba tersebut juga akan dilengkapi dengan detektor khusus dan juga penyuluhan rutin tentang bahaya narkoba dengan bekerjasama bersama BNN (Badan Narkotika Nasional).

Apartemen Evenciio adalah mencakup untuk 600 unit, sampai dengan saat ini penjualannya telah mencapai 65 persen. Dengan telah dimulainya pembangunan  tersebut maka targetnya pada semester kedua di tahun 2019 sudah mulai untuk serah terima.

Unit huniannya adalah terdiri dari tipe studio (25 m2), 1 bedroom (BR/32 m2), 2 BR (43 m2), dual key ( 44 m2) dan ada juga triple key (66 m2) dengan harga Rp 19 jutaan/m2. Saat diluncurkan dulu harganya adalah mencapai Rp 15 juta/m2. Tipe dual dan tripel key tersebut adalah merupakan unit dengan akses kunci tersendiri sehingga akan bisa memberikan kenyamanan kepada penghuni saat unitnya disewakan.

Tipe tripley key tersebut mempunyai kamar mandi sendiri sehingga nantinya pemilik unit akan bisa menyewakan unitnya dengan lebih mudah. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *