Follow Me

Reviewed Ada kluster Baru, Rumah Dua Lantai Rp 600 Juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Ada kluster Baru, Rumah Dua Lantai Rp 600 Juta

Kluster The Groove Serpong Jaya

PropertiLaunch.com,Jakarta- Memasuki tahun 2017, pengembang PT Jaya Real Property melansir kluster baru The Groove (dengan luas 2,6 ha/170 unit) di kawasan perumahan Serpong Jaya (32 ha), jalan Raya Puspitek yang membutuhkan waktu 10 menit dai BSD City, Serpong, Tangerang Selatan (Banten). Di kluster dengan luas 2,6 ha tersebut, developer menyediakan pilihan rumah dua lantai tipe 43/60, 56/60, 57/72 dan 92/96. 

Harga rumah paling kecil tipe 43/60 mulai dijual dengan harga Rp 600 juta. Bagi yang berminat  pengembang developer menawarkan cara pembayaran yang cukup menarik yaitu konsumen cukup dengan membayar uang tanda jadi Rp 5 juta, kemudian selanjutnya uang muka atau down payment (DP) sebesar 10 persen bisa dicicil sampai 10 kali.

Keunggulan kawasan Serpong Jaya hanya sekitar 5 km dari kota mandiri BSB City yang telah mempunyai fasilitas lengkap. Selain itu juga lokasi kawasan tersebut juga cukup dekat dengan stasiun Rawabuntu yang juga disinggahi commuter line Tanahabang-Parung Panjang serta Tanahabang-Maja dan dekat dengan pintu tol BSD di ruas tol Ulujami-Serpong yang juga terhubung dengan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR). Dari exit tol tersebut ke daerah Serpong Jaya juga sekitar 10 menit. Perumahan tersebut juga akan dilengkapi dengan fasilitas club house dan juga ruko dan yang telah beroperasi yaitu adalah restoran siap saji McDonald’s.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *