Sentraland Boulevard Parung Panjang, Rumah Baru Dijual Rp. 399 Jutaan

Brosur Sentraland Boulevard Parung PanjangBSA Land bekerjasama dengan PERUMNAS me-launching proyek perumahan baru Sentraland Boulevard di kawasan Parung Panjang dengan konsep “Biz Home”. Rumah Sentraland Boulevard Parung dijual perdana dengan harga jual daripada Rp. 399 jutaan. Konsep “rekreasi setiap hari” ditawarkan, dimana hari yang cerah dengan semilir udara segar dipagi hari dapat dinikmati oleh penghuni rumah Sentraland Boulevard.

Gate Sentraland Boulevard Parung

Lokasi Sentraland Boulevard adalah strategis, dimana dekat dengan kawasan BSD City dan Gading Serpong dan hanya satu hamparan dengan stasiun komuter Parung Panjang yang sudah FULL AC dan Double Track. Beragam fasilitas lengkap di kawasan kota mandiri BSD dan Gading Serpong adalah mudah dicapai dari kawasan Parung. Kawasan dengan nilai investasi properti baru yang sangat prospek dikarenakan masih banyak proyek pengembangan developer besar di sekitarnya.Peta Lokasi Sentraland Boulevard
Suasana Perumahan Sentraland Boulevard
Nama Proyek : Sentraland Boulevard
Tipe Properti : Perumahan
Developer : BSA Land dan PERUMNAS
Alamat : Parung Panjang, Bogor
Sertifikat Rumah : Hak Milik

Siteplan Sentraland Boulevard
Fasilitas sekitar kawasan perumahan Sentraland Boulevard adalah lengkap, dimana terdapat:

  • Madagascar Water Theme Park, area tempat bermain dan berekreasi keluarga yang berjarak sejengkal dari rumah baru anda di Parung Panjang.
  • Paradise Village, area commercial dan pusat perbelanjaan,
  • Paradise Market, sebuah pasar tradisional yang dimoderinisasi untuk kemudahan warga berbelanja,
  • Madeira Boulevard, area komersial yang menunjang aktifitas penghuni.
  • Stasiun Parung Panjang yang memudahkan penghuni bermobilisasi di JABODETABEK.

Stasiun Komuter Parung PanjangParadise VillageMadeira BoulevardMadagascar Water Themepark

Pengembang Sentraland Boulevard BSA Land menjual rumah Sentraland Boulevard dengan 2 pilihan tipe luasan dimana sudah terdapat 2 bedroom, 1 kamar mandi + 1 carport. Terdapat juga area lebih dibelakang dan depan rumah yang dapat dikembangkan kedepan oleh pembeli.

  • LT / LB : 102 / 39 m2 
  • LT / LB : 96 / 39 m2

Dijual rumah Sentraland Boulevard

Hubungi segera sales marketing rumah Sentraland Boulevard untuk membeli rumah terbaru di Parung Panjang harga Rp 399 jutaan.

Download e-brochure Sentraland Boulevard dan price list harga rumah terbaru Sentraland di Parung Panjang sekarang pada GDrive atau SShare.

Comments