Follow Me

Reviewed Rumah Satu ini Diklaim Mempunyai Harga Paling Murah di Kawasan Sawangan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Rumah Satu ini Diklaim Mempunyai Harga Paling Murah di Kawasan Sawangan

Avani Garden Residence Citayam

PropertiLaunch.com, Jakarta- Salah satu contoh perumahan dengan harga yang masih terbilang murah adalah di Avani Garden Residence yang mempunyai lokasi di Lebak Wangi, Citayam. Lokasinya dari RSUD Depok di jalan raya Mochtar sekitar 5 km. Perumahan yang dikembangkan di area dengan luas 2 ha tersebut memasarkan 130 unit rumah.

Rumah yang dipasarkan adalah merupakan tipe rumah 36/84 dengan harga yang ditawarkan adalah Rp 312 juta. Sebelumnya, pengembang telah membangun D’Paris Residence dengan lokasi yang berdekatan. Tahun 2012, harga rumah adalah Rp 190 juta, sekarang yang paling murah adalah sekitar Rp 300 juta.

Pengembang juga mengklaim bahwa harga rumahnya paling murah sebab untuk harga tersebut lokasinya sudah semakin jauh ke lokasi wilayah Parung, Bogor, Jawa Barat. Selain itu ukuran kavling juga lebih luas dibandingkan dengan rata-rata  yang dipasarkan perumahan lainnya dengan luas 72 m2. Di dalam rumah juga sudah ada pompa air dan AC serta dapur.

Selama pameran konsumen hanya cukup membayar uang muka adalah sebesar Rp 14 juta dan bebas dari segala biaya seperti proses KPR dan administrasi. Cicilan juga ringan yaitu Rp 2,6 juta/bulan (20 tahun). Jika 15 tahun maka angsurannya adalah Rp 3 juta/bulan.  Harga tersebut terjangka bagi konsumen dengan gaji Rp 8 juta/bulan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *