Follow Me

Reviewed Rumah Dengan Harga Rp 500 Jutaan Ditawarkan Di Serpong by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Rumah Dengan Harga Rp 500 Jutaan Ditawarkan Di Serpong

Rumah Cluster Primer Fidelia

PropertiLaunch.com,Jakarta- Ada berbagai macam pilihan hunian dengan harga terjangkau di lokasi kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Selain apartemen di sekitar peoyek kota baru tersebut juga mempunyai harga antara Rp 300 juta- Rp500 juta. Ada sejumlah perumahan yang juga menawarkan harga yang setara. Salah satunya adalah Serpong Natura, Pengasinan, Gunung Sindur, sekitar 10 menit dari lokasi kawasan Taman Tekno BSD. Perumahan dengan luas 205 ha yang dikembangkan oleh pengembang PT Serpong Karya Cemerlang (Group Sentul City) tersebut melansir untuk tipe rumah 27/60 dengan harga Rp 550 juta (tunai) di cluster Primer Fidelia.

Ada berbagai  kawasan pilihan hunian dengan harga terjangkau di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Selain juga ada apartemen di sekitar proyek kota baru dengan harga Rp 300 juta- Rp 500 juta. Ada sejumlah perumahan yang juga menawarkan harga yang setara. Salah satunya adalah Serpong Natura, Pengasinan, Gunung Sindur, dengan jarak sekitar 10 menit dari Taman Tekno BSD.

Perumahan dengan luas 205 ha yang dikembangkan oleh pengembang PT Serpong Karya Cemerlang (Group Sentul City) tersebut melansir tipe 27/60 dengan harga Rp 550 juta (tunai ) di cluster Primer Fidelia.

Cluster ke 7 tersebut mempunyai luas lebih dari 2 ha yang akan diluncurkan pada tanggal 23 April 2017 dengan penawaran 275 unit rumah. Ada tiga pilihan, selain 27/60 ada tipe 36/72, dan juga ada 55/60 dengan masing-masing harganya adalah sekitar Rp 691 juta dan Rp 831 juta.

Selain juga dengan tunai keras, konsumen juga bisa membeli tunai bertahap 24 x atau KPR dengan RP 10 persen yang diangsur dua kali. Tipe 27/60 dan 36/72 bisa dibeli dengan KPR yang harganya adalah Rp 674 juta dan Rp 836 juta. Di dalam kawasan perumahan rencananya juga akan dilengkapi dengan fasilitas seperti dari pasar modern, pusat bisnis, club house, ruko, sekolah dan juga rumah sakit serta tempat kuliner. Fasilitas lebih lengkap tersedia di kawasan BSD City.

Untuk lokasi juga mudah diakses dari kawasan Jakarta dengan menggunakan kereta dan kendaraan pribadi. Menuju kawasan stasiun Rawabuntu dan Gerbang tol Serpong sekitar 15 menit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *