Rumah Dengan Harga Rp 1 Miliaran Diluncurkan di Jakarta

Cluster Shinano JGC

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Mitra Sindo Sukses (dari Modernland Group) akan meluncurkan cluster terbaru Shinano di Jakarta Garden City (JGC dengan luas 370 ha), Cakung, Jakarta Timur. Kluster baru ini dibangun di lokasi kawasan dengan luas 10,8 ha  yang mencakup 554 unit rumah. Kawasan Shinano adalah merupakan cluster kelima yang dikembangkan di lokasi kawasan River Garden (100 ha) yang juga mempunyai konsep sebagai rumah modern simpel minimalis.

Kawasan Cluster Shinano dikembangkan dengan nuansa Jepang Kontemporer denegan fasad Bangunan yang mempunyai warna natural. Cluster Shinano JGC adalah merupakan nama sungai terpanjang di Jepang. Lebar kavlingnya juga variatif yaitu adalah antara 6,7,8,10 dan 12 m dengan tipe 90/63, 105/75, 120/92, 150/121, dan 180/185 dengan harga mulai dari Rp 1,4 miliar. Pemasaran untuk tahap pertama adalah sebanyak 184 unit.

Fasilitas yang akan dibangun dalam kluster rumah ini yaitu adalah terdiri dari fasilitas kolam renang, jogging track, taman dan children playground. Selain itu juga ada fasilitas penunjang lainnya seperti Eco Park dengan luas 1,2 ha sampai ada Ballroom dan juga fasilitas lainnya.  

Kawasan produk ini juga masih akan terus berkembang. Nantinya di dalam kawasan ini akan ada AEON Mall, Mayapada Hospital dan juga fasilitas lainnya. Akses juga akan mudah dengan pengembangan fasilitas transportasi.

Comments