Follow Me

Reviewed Proyek LRT Membantu Penjualan Podomoro Golf View by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Proyek LRT Membantu Penjualan Podomoro Golf View

Podomoro Golf View

PropertiLaunch.com, Jakarta- Dengan adanya pembangunan sistem transportasi massal mempunyai dampak positif untuk proyek properti yang ada di sekitarnya. Konsumen banyak mencari kawasan hunian yang dekat dengan stasiun agar dapat menumpang kereta ke lokasi tempat kerja. 

Proyek kawasan superblok dengan luas 60 ha tersebut telah laku terjual 85 persen di tiga tower apartemen pertama (dengan 4.000 unit) yang dipasarkan. Kini pengembang akan membuka pemasaran untuk tower 4 dan 5 sebanyak 2.000 unit. Lokasi apartemen Podomoro Golf View (PGV) mempunya lokasi dekat dengan stasiun LRT (Light Rail Transit) Cimanggis. Karenanya, pengembang akan membuatkan akses khusus menuju stasiun.

Lokasi proyek kereta ringan koridor Selatan (Jakarta-Bogor) Pada tahap 1 (Cawang-Cibubur) rencananya akan mulai beroperasi pada bulan Maret 2019. Setelahnya nanti akan disusul pembangunan tahap II Rute Cibubur – kota Bogor. Stasiun LRT Cimanggis sedang berada di pembangunan tahap II.

Melihat juga lokasi PGV sangat dekat dengan exit tol Cimanggis-Cikeas. Karenanya penghuni nanti akan mempunyai alternatif menggunakan kendaraan pribadi lewat jalan tol atau juga bisa menggunakan kereta. Nantinya di proyek tersebut, pengembang APL akan mengembangkan 25 tower sebanyak 37.000 unit. Untuk tiga tower pertama yang dipasarkan sampai saat ini sedang dibangun. Hunian yang ditawarkan adalah terdiri dari tipe studio dan juga 2-3 kamar dengan harga mulai dari Rp 198 juta.

Seperti kawasan unit hunian penjualan  komersial juga makin laris. Sejak dipasarkan akhir tahun 2016, peminat juga terus meningkat Sekitar 200 pengusaha usaha kecil menengah (UKM) dari himpunan penyewa pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) telah memesan tempat untuk bisa dibuatkan usaha kuliner.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *