Follow Me

Reviewed Properti Grand Orange Resort Ubud Mulai Dipasarkan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Properti Grand Orange Resort Ubud Mulai Dipasarkan

Grand Orange Resort Ubud

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang bersiap untuk memasarkan lokasi kawasan Grand Orange Resort Ubud di lokasi kawasan Ubud, Gianyar setelah sebelumnya  berhasil menjual lokasi kondominium hotel (kondotel) di kawasan Grand Orange Pandawa di kawasan pantai Pandawa, Bali. Lokasi kawasan Ubud adalah merupakan kawasan yang juga dikenal di lokasi kawasan Bali.

Melihat dari data BPS Bali 2017, kawasan tingkat hunian kamar hotel berbintang pada bulan Januari di tahun ini adalah mencapai rata-rata 59,61 persen. BPS Bali juga mencatat rata-rata lama menginap tamu asing dan lokal di hotel berbintang Bali pada bulan Januari lalu mencapai 2,88 hari.

Angka tersebut mengalami kenaikan 0,21 poin jika dibandingkan dengan rata-rata lama menginap tamu pada bulan Desember 2016 yang mencapai angka 2,67 hari. Ditinjau menurut kabupaten/kota, tercatat adalah rata-rata lama menginap tamu tertinggi adalah bulan Januari 2017 di Denpasar selama 3,36 hari dan untuk tempat kedua adalah Gianyar.

Melihat dari adanya 300 tempat destinasi wisata yang dimiliki, kawasan Bali tetap menarik sebagai lahan investasi vilatel atau juga vila hotel. Income yang didapatkan dari bisnis sewa villa di Bali juga menjanjikan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *