Follow Me

Reviewed Pengembang Wiraland Ubah Proyek Mangkrak Menjadi Properti Dengan Nilai Tinggi by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Wiraland Ubah Proyek Mangkrak Menjadi Properti Dengan Nilai Tinggi

Perumahan Givency One Medan

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Wiraland Property Group tengah memasarkan perumahan Givency One yang mempunyai lokasi di jalan Gaperta Ujung, kota Medan. Dengan area seluas 50 ha, pengembang menawarkan hunian 7 x 12 meter persegi dengan harga yaitu adalah mulai dari Rp 600 juta. Untuk kawasan perumahan Givency One Tahap 1 telah terjual 50 unit dengan pertumbuhan harga yang positif. Saat dipasarkan perdana pada tahun yang lalu, harga rumah mencapai angka Rp 500 juta dan kini telah tembus mencapai angka Rp 600 juta.

Sebelumnya kawasan perumahan Givency One adalah merupakan lokasi proyek mangkrak yang telah diakuisisi. Pengembang Wiraland tertarik untuk bisa mengambil alih proyek ini karena lokasinya strategis dan berada di jalur jalan lintas Ringroad dan juga dekat ke arah pintu tol Helvetia-Binjai. Ke arah lokasi pusat kota hanya membutuhkan waktu 10 menit, selain itu juga dikelilingi dengan fasilitas seperti dari rumah sakit, pusat belanja, sekolah dan juga fasilitas lainnya.

Tidak hanya rumah, pengembang juga mempersiapkan kavling tanah yang dipersiapkan bagi yang ingin mencoba lahan tahan sebagai tambahan instrumen investasi yang baru. Mulai dari ukuran 9x18, 9x23, 11x20 dan 11x22 dengan harga yaitu mulai dari Rp 900 juta. Pembeli yang ingin membangun sendiri kawasan bisa memilih kavling tanah sebagai alternatif.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *