Follow Me

Reviewed Pengembang Timah Karya Persada Properti Menawarkan Kawasan Hunian Menengah Dekat Lokasi Jakarta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Timah Karya Persada Properti Menawarkan Kawasan Hunian Menengah Dekat Lokasi Jakarta

Payon Ponca Cirendeu

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang properti PT Timah Karya Persada Properti mengembangkan aset lama miliknya di beberapa lokasi kawasan menjadi kawasan hunian menengah. Kali ini dipasarkan dua perumahan dengan brand Payon yaitu adalah Payon Ponca Cirendeu dan Payon Kaladia. Pengembang Timah Properti juga mempunyai aset ratusan hektar yang ada di Bekasi dan nantinya akan dikembangkan menjadi lokasi kawasan perumahan.

Properti Payon Ponca dikembangkan di lokasi jalan Muri Salim II, Pisangan, daerah Ciputat, Tangerang Selatan. Lokasinya tidak jauh dari kampus kedokteran UIN. Lokasinya juga dekat dengn Jakarta Selatan, sekitar 3 km dari lokasi kawasan Lebak Bulus yang akan menjadi stasiun dan depo MRT rute Lebak Bulus-Bundaran HI.

Jumlah rumahnya terbatas yaitu 12 unit dengan target pasar kalangan menengah yang sudah mapan. Semuanya adalah merupakan hunian dua lantai, bangunan luas 100-103 m2, tanah 79-137 m2 dengan harga antara Rp 1,3 miliar – Rp 1,9 miliar. Setiap rumah dilengkapi dengan 3 kamar plus kamar asisten rumah tangga, masing-masing dua berada di lantai atas, satu di bawah.

Sementara untuk rumah Payon Kaladia dikembangkan di lokasi jalan Timah, Tugu, Kelapa Dua, Depok. Jumlah rumahnya adalah mencapai 48 unit plus 19 unit ruko. Dibandingkan dengan Payon Ponca yang bangunannya lebih kecil tetapi kavlingnya lebih besar. Luas bangunan 80 m2, tanah 120-180 m2 dengan harga antara Rp 1,4 miliar- Rp 2,06 miliar.

Lokasinya juga dekat dengan stasiun Depok dan jalan Tol Cinere-Jagorawi. Selain itu juga dekat dengan kampus Universitas Indonesia (UI), Gunadarma dan juga beberapa sekolah favorit. Fasilitas publik juga lengkap di jalan Raya Margonda seperti dari tempat komersial, mall dan juga rumah sakit. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *