Follow Me

Reviewed Pengembang PT Triniti Dinamik Mulai Membangun Proyek Kawasan The Smith by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang PT Triniti Dinamik Mulai Membangun Proyek Kawasan The Smith

The Smith Apartemen


PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Triniti Dinamik telah melakukan peletakan batu pertama atau ground breaking untuk proyek properti terbarunya yaitu adalah The Smith-SOHO (Small Office, Home Office). Lokasi proyek properti ini adalah berada di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Proyek properti The Smith adalah merupakan salah satu proyek unggulan properti dari pengembang PT Triniti Dinamik yang terdiri dari 360 unit hunian, serta 80 unit office dan 100 unit SOHO.

Ada fasilitas yang tersedia untuk properti The Smith-SOHO yaitu seperti dari fasilitas kids pool, kolam renang, fitness centre, tempat sky lounge, gaming room dan juga ada satu lantai full yang bisa dipersiapkan untuk kebutuhan kantor.

Proyek properti The Smith @ Alam Sutera dirancang secara khusus oleh arsitek dari negara Polandia yang mempunyai kantor pusat di negara Sngapura. Arsitek tersebut memperkenalkan teknologi dengan tema minimalis, modern dan mempunyai desain teknologi  yang nantinya diharapkan akan bisa memenuhi kebutuhan untuk perusahaan Start Up di wilayah kota Serpong sebagai lokasi pusat bisnis baru yang modern. 

Proyek properti the Smith merupakan properti Mixed Used, The Homes For The Start up Companies dengan tiga konsep utama yang diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi pembeli.

Pertama adalah tentang status yaitu perusahaan pengembang kawasan properti memastikan bahwa perusahaan yang bergabung di apartemen The Smith mempunyai status yang prestisius.

Kedua adalah profesional yang dimana The Smith akan menyediakan satu lantai full yang bisa digunakan untuk kebutuhan profesional seperti dari ruangan 2 auditorium, 8 ruang meeting, teleconference room yang juga telah dilengkapi dengan fasilitas perkantoran (dari mulai layar, proyektor, LED Screen , Wifi, Printer, Mesin Fax, komputer dan lainnya).

Ketiga yaitu adalah komunitas, yang nantinya The Smith akan menyediakan bagian lantai di gedung yang bisa dimanfaatkan untuk co-working space. Konsep yang juga telah dipakai di negara maju. Untuk start up company, individu bisa memanfaatkan lokasi tersebut sebagai tempat berkomunikasi dan juga berinteraksi.

Lokasi kawasan The Smith mempunyai lokasi di dalam kawasan Alam Sutera, di seberang IKEA dan mempunyai lokasi dekat dengan kampus Binus University. Nantinya satu tower akan dibuatkan lengkap dengan kawasan residence, Soho, Office, Facility Floor dan juga tempat lobby dengan pemandangan arsitektur yang elegan serta modern.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *