Pengembang PP Properti Akan Membangun Proyek Premium Khusus Untuk Mahasiswa di Depok

 Evenciio Margonda Apartemen

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat potensinya properti di sekitar kawasan Depok dengan jumlah mahasiswa yang juga mencapai ribuan menjadi pasar yang potensial bagi pengembang properti. Beberapa properti yang telah terbangun yaitu adalah seperti Margonda Residence, disusul dengan apartemen Taman Melati I dan II, dan juga Dave Apartment, Apartemen Logios Depok dan kini pengembang PP properti akan  membangun apartemen Evenciio Margonda.

Dengan strategi marketing yang baik dan juga inovasi produk menjadi kunci untuk keberlangsungan bisnis. Strategi marketing dan juga inovasi produk tidak hanya dilakukan di apartemen Evencioo Margonda.

 Apartemen Evencioo Margona telah terjual 350 unit, mulai dari tipe studio (dengan luas 25,03 m2), satu kamar (32,21 m2), dua kamar (43,07 m2), ada juga tipe dual key (44,16 m2) dan tipe triple key (66,20 m2) yang juga dilengkapi dengan sistem digital living.

Apartemen Evencioo Margonda mempunyai brand differentiation yang tinggi. Keunikan yang ditawarkan adalah konsep triple key system yaitu satu unit dengan tiga kunci. Dengan konsep tersebut, pembeli apartemen Evenciio Margonda tipe triple key akan mendapatkan tiga kunci, dimana setiap kamar akan mempunyai kamar mandi sendiri. Dengan konsep yang ada tersebut, pembeli tipe tiga kamar berukuran 66,20 m2 bisa menerapkan sewa satu atau dua kamar kepada penghuni lain. Konsep yang ada ini bisa memberikan keuntungan bagi pembeli tipe triple key.

Comments