Follow Me

Reviewed Pengembang Pollux Properties Meluncurkan Kawasan Proyek Superblok Gangnam District by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Pollux Properties Meluncurkan Kawasan Proyek Superblok Gangnam District

Gangnam District

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Pollux Properties secara resmi telah meluncurkan proyek properti baru kawasan superblok Gangnam District dengan luas 2,8 ha di jalan Raya Siliwangi, Rawa Lumbu, kawasan Bekasi, Jawa Barat. Di lokasi proyek tersebut, pengembang dari Singapura akan membangun dua tower apartemen dengan ketinggian 36 lantai. Untuk tower pertama adalah sebanyak 714 unit yang terdiri dari 22 unit per lantai.

Untuk tower apartemen tersebut dirancang dengan bentuk ramping sehingga towernya tampak lebih banyak dari jumlah yang sebenarnya adalah lima tower. Unit yang ditawarkan adalah mencakup tipe apartemen studio (dengan luas 22,9 m2) dan 2 kamar (45 m2) dengan harga Rp 13 juta/m2 yang mulai dijual dengan harga Rp 280 juta. Harga yang cukup kompetitif tersebut dengan sasaran segmen muda yang mencari hunian pertama.

Potensi pasar apartemen ini juga cukup besar sebab melihat dari sisi pengembangan infrastruktur di kawasan timur Jakarta, seperti LRT serta adanya jalan tol Cibitung-Tanjung Priok, tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), serta adanya double track dan juga tol Jakarta-Cikampek 2 akan bisa memicu pertumbuhan di kawasan Bekasi.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *