Follow Me

Reviewed Pengembang Perumnas dan Bakrieland Mempersiapkan Apartemen Rp 200 jutaan di Cimanggis by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Perumnas dan Bakrieland Mempersiapkan Apartemen Rp 200 jutaan di Cimanggis

Shappire Sentra Timur Residence

PropertiLaunch.com,Jakarta- Menyusul untuk proyek kawasan superblok Sentra Timur Residence yang ada di kawasan Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, pengembang Perumnas dan Bakrieland bekerjasama untuk bisa mengerjakan proyek apartemen yang berada di lokasi Cimanggis, Depok, kawasan Jakarta Barat. Proyek ini akan digarap oleh pengembang PT Permata Sakti Mandiri (PSM) di atas lahan dengan luas 1 ha.

Melihat juga dari pembangunan proyek infrastruktur light rail transit (LRT) yang juga akan mendorong lokasi kawasan tersebut juga akan semakin berkembang dan tentunya adalah mudah diakses. Pembangunan LRT tahap pertama rute Cawang-Cibubur dan untuk tahapan berikutnya adalah Cibubur Bogor. Angkutan massal tersebut juga akan melengkapi jalan tol Jagorawi yang selama ini juga menjadi jalur utama untuk para komuter. Nantinya lokasi apartemen yang akan dibangun adalah berdekatan dengan gerbang tol Cinere-Jagorawi (Cijago).

Nantinya pengembang akan membangun dua tower apartemen dengan ketinggian 24 lantai. Huniannya adalah terdiri dari tipe studio sampai 3 kamar ( dengan luas 21-42 m2) mulai dari harga Rp 200 jutaan. Apartemen tersebut juga akan dilengkapi dengan fasilitas memadahi sesuai dengan kebutuhan bagi masyarakat urban.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *