Follow Me

Reviewed Pengembang MGM Propertindo Mengembangkan Apartemen Khusus Mahasiswa di Serpong by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang MGM Propertindo Mengembangkan Apartemen Khusus Mahasiswa di Serpong

B Residence MGM Propertindo

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang properti MGM Propertindo yang merupakan anak perusahaan kontraktor dari PT Maju Gemilang Mandiri mengembangkan apartemen dan juga kondotel B Residence. Proyek properti tersebut akan dikembangkan di Serpong, Tangerang Selatan dengan nilai investasi mencapai angka Rp 1,045 triliun. Pengembang MGM akan membangun tiga menara dengan target segmen mahasiswa karena dari lokasi yang berdekatan dengan kampus.

Beberapa contoh universitas yang berada di sekitar kawasan B Residence adalah seperti dari Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Prasetya Mulya, STT Sriwijaya dan Atma Jaya yang sedang dalam proses konstruksi pembangunan. Nantinya lokasi kawasan ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas seperti mulai dari Mall, tempat rekreasi dan juga tempat kuliner.

Lokasi kawasan B Residence ini juga dekat dengan ICE BSD City. Untuk menara B Residence dirancang 40 lantai tersebut dengan total unit mencapai 1.856 unit. Untuk menara pertama telah terjual sampai 100 persen dan menara kedua terjual mencapai 80 persen dengan harga Rp 400 juta – Rp 600 juta. 

Sampai dengan saat ini Pengembang MGM Propertindo juga telah mulai memasarkan menara ketiga apartemen dan juga kondotel. Kawasan B Residence berdiri di area tanah dengan luas 6.800 meter persegi. Fasilitasnya yaitu antara lain dari mulai kolam renang, food court, kafe, kolam renang, taman bermain, ruang belajar dan juga taman atap.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *