Follow Me

Reviewed Pengembang Metland Kerjasama Dengan Singapura Untuk Mengembangkan Apartemen di Cipondoh by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Metland Kerjasama Dengan Singapura Untuk Mengembangkan Apartemen di Cipondoh

Pengembang Metland

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pertumbuhan proyek properti mixed use development sekarang terlihat makin banyak di kawasan pinggiran Jakarta. Hal ini juga sejalan dengan tren terlihat dari semakin banyaknya perusahaan yang juga memindahkan pusat kegiatan aktivitas bisnisnya ke wilayah pinggiran. Para pengusaha mencari properti dengan harga lebih murah serta akses dan juga kondisi lalu lintas. Salah satu contoh adalah pengembang yang akan mengerjakan proyek tersebut adalah pengembang PT Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA). Perusahaan tersebut mengembangkan One Parc Puri di lokasi dalam kawasan Metland Cyber City dengan luas 60 ha, Cipondoh, Karang Tengah, Tangerang ,Banten.

Untuk lokasi kawasan One Parc Puri tersebut dikembangkan di lokasi kawasan dengan tempat luas 9,7 ha. Untuk tahap pertama adalah mencakup 3 tower apartemen dan juga ruang usaha. MKA adalah merupakan perusahaan patungan yang dibentuk oleh pengembang PT Metropolitan Permata Development (Metland Group) dengan Ascenda Singbridge Singapura. Untuk tahapan pertama langsung dibuka 2 tower yaitu Olea and Ochidea sebanyak 1.132 unit. Untuk tahap awal adalah dipasarkan sebanyak 400 unit.

Untuk unit huniannya adalah terdiri dari tipe studio (27-35 m2), 1 kamar (41-50 m2) dan 2 kamar (55-71 m2). Sementara WOHO adalah berupa unit 2 lantai dengan ukuran 96-146 m2. Harga perdana periode pre sales adalah Rp 22 juta – Rp 24 juta/m2 yang bisa dibeli tanpa uang muka dengan langsung bisa mencicil selama 3 tahun.

Proyek tersebut akan menghabiskan investasi adalah sebesar Rp 2,8 triliun yang akan dikembangkan selama jangka waktu 10-12 tahun. Ke depan akses lokasi kawasan ini juga akan semakin mudah dengan adanya akses lain seperti JORR dan akses langsung ke bandara. Nantinya tempat ini akan mempunyai konsep CBD Di Singapura dengan adanya direct access dari jalan tol.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *