Pengembang Intiland Mempersiapkan Dua Proyek Baru

1Park Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Intiland Development tahun ini akan segera meluncurkan dua proyek baru yaitu adalah kawasan superblok dengan luas 3,2 ha di lokasi kawasan Kebon Melati. Lokasinya persis di depan kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat. Untuk yang kedua adalah di lokasi kawasan Darmo Harapan Surabaya. Untuk tahap awal properti yang dikembangkan adalah kawasan hunian vertikal atau apartemen.

Kedua proyek tersebut akan melengkapi 20 portofolio proyek properti Intiland. Beberapa proyek properti yang sedang berjalan yaitu antara lain adalah Serenia Hills dan 1Park Avenue, Jakarta Seatan, The Rosebay, Aeropolis dan Graha Natura di Surabaya.

Untuk kepastian peluncuran dua proyek tersebut masih akan melihat perkembangan kondisi sektor properti sampai kuartal dua tahun ini. Pengembang Intiland cukup hati-hati dalam merilis proyek baru. Jika ambang batas terendah penjualan diperkirakan tidak tercapai maka proyek tersebut akan ditahan dulu sambil menunggu situasi dan kondisi lebih baik.

Comments