Follow Me

Reviewed Pengembang HK Realtindo Mengembangkan Perumahan Dengan Luas 17 Ha di Daerah Sawangan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang HK Realtindo Mengembangkan Perumahan Dengan Luas 17 Ha di Daerah Sawangan

Cendana Regency

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Di tahun ini, Pengembang properti HK Realtindo mengembangkan tiga perumahan serta beberapa proyek apartemen dan juga komersial. Satu perumahan yang dikembangkan adalah di Jabodetabek adalah di kawasan Cendana Regency (dengan luas 17 ha) di lokasi Sawangan, Depok, Jawa Barat. Sementara untuk dua properti lainnya adalah H Residence Serang dengan luas 70 ha dan juga ada Southern Balikpapan dengan luas 5 ha.

Kawasan Cendana Regency mulai dipasarkan pertengahan tahun yang lalu. Pengembang  HK Realtindo mentargetkan kalangan menengah yang mulai mapan dan membutuhkan kawasan hunian di dekat lokasi Jakarta. Untuk tahap I terdiri dari cluster Akasia dan Borneo yang mencakup tipe 45/81 dan 51/105 dengan harga antara Rp 800 juta- Rp 1,04 miliar.

Kawasan properti Cendana Regency akan dikembangkan menjadi tiga cluster  yang masing-masing berisi 200 unit rumah. Untuk tahun ini akan dibuka tahap II dengan luas 5 ha yang terdiri dari 300 unit. Propesk properti ini cukup bagus sebab lokasinya juga dekat dengan jalan tol Depok-Antasari.
Selain itu ada juga H Residence Serang dengan harga antara Rp 250 juta – Rp 500 juta.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *