Follow Me

Reviewed Pengembang Farpoint Persiapkan Apartemen Dengan Harga Rp 400 Juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Farpoint Persiapkan Apartemen Dengan Harga Rp 400 Juta

Pengembang Farpoint

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang Farpoint (Gunung Sewu Group)  masih fokus untuk bisa memasarkan properti untuk segmen premium (high end). Beberapa proyek yang sedang dikembangkan adalah berada di lokasi kawasan prestisius, sebagai contoh adalah di The Hundred yang berada di lokasi kawasan Mega Kuningan, daerah Jakarta Selatan dan juga ada apartemen Verde 1-2 di lokasi kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Apartemen Verde 1 yang dikembangkan tahun 2010 tersebut sampai dengan saat ini sudah beroperasi. Dari total 251 unit yang terjual mencapai 92 persen. Proyek dengan investasi sekitar Rp 750 mliar tersebut , harganya sekarang adalah Rp 45 juta/m2. Harga tersebut mengalami kenaikan 50 persen dari harga perdana yang telah dipatok sebesar Rp 30 juta/m2.

Apartemen Verde 2 mencakup312 unit yang ditargetkan akan selesai di tahun 2019. Investasi untuk apartemen Verde 2 adalah sebesar Rp 2 triliun dengan harga jual adalah mulai dari Rp 48 juta/m2. Untuk The Hundred yang telah groundbreaking , harganya adalah sekitar Rp 60 juta/m2.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *