Pengembang CT Corp Lego Akan Melego Lebih Dari 1.000 Unit Apartemen di Lokasi Cibubur

Trans Park @Cibubur

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang properti CT Corp akan terus mengembangkan bisnis propertinya melalui anak perusahaan Trans Property. Pada awalnya bisnis properti dari CT Corp ini adalah masih terbatas pada segmen komersial seperti misalnya adalah dari jaringan supermarket Transmart, hotel dan juga pusat rekreasi Trans Studio di lokasi Bandung dan Makassar.

Di lokasi koridor Jalan Raya Transyogi, Cibubur, pengembang CT Corp mengembangkan proyek apartemen pertamanya yaitu berada di kawasan superblok Trans Prk @Cibubur (dengan luas 4,5 ha). Lokasi proyek ini adalah mencakup untuk tiga tower apartemen 37 lantai (2.900 unit), hotel bintang 3 (400 kamar), mall dan juga tempat hiburan Marvel Theme Park yang pertama ada di Indonesia.
Melihat dari angka penjualan bisnis properti Trans Property berhasil meraih angka penjualan seribu unit sejak apartemennya mulai ditawarkan pada bulan Desember 2016. Dalam jangka waktu 2 bulan, 1 tower apartemen 896 unit apartemen langsung terserap. Untuk kenaikan harga propertinya, tipe studio (22,7m2) di tower pertama dengan harga Rp 287 juta mengalami kenaikan sebesar Rp 460 juta hanya dalam kurun waktu 2 bulan.

Pda tanggal 20 Januari 2017, tower pertama yang sudah sold out mulai dibangun (groundbreaking) sekaligus adalah untuk launching tower kedua yang juga langsung terjual yaitu sebanyak lebih dari 200 unit pada hari pertama. Lokasi properti tersebut juga ekat dengan exit tol Cibubur. Nantinya akan ada exit tol baru di ruas jalan Cibitung-Cimanggis yang juga lebih memudahkan untuk akses ke lokasi kawasan ini.

Ada juga hotel milik CT Corp di lokasi Bandung yang menjadi The Best Family Hotel pertama yang ada di Indonesia dan juga ketiga di Asia. Untuk proyek superblok yang dikembangkan oleh pengembang Trans Property terdapat perbedaan yaitu adalah  tidak mencari lagi calon tenant. Di setiap pengembang proyek, tenantnya telah tersedia karena pengembang Trans property sudah mempunyai Transmart, hotel dan juga pusat rekreasi Trans Studio.

Dengan hal seperti itu, adanya fasilitas tersebut dan juga konsep produk bisa diwujudkan lebih matang dan juga fokus untuk setiap kawasan yang dikembangkan. Proyek yang dikembangkan oleh pengembang Trans Property tidak hanya sekadar menjual produk properti tetapi juga menciptakan lokasi kawasan baru dengan melihat dari berbagai potensi yang akan berkembang.

Melihat sampai dengan saat ini, landmark Trans Property juga mulai tersebar di kota-kota Indonesia yang seluruhnya dikembangkan sebagai proyek yang terintegrasi.  Lahan akan dikembangkan untuk kawasan hunian, mall, hotel, tempat rekreasi dan juga perkantoran.

Raihan kesukses proyek yang ada di Cibubur akan terus dilanjutkan di proyek lainnya yang sampai dengan saat ini juga terus dimatangkan. Dalam jangka waktu dekat, Trans Property juga akan mengerjakan proyek di Serpong, CBD Bintaro, Juanda Bekasi, Sunter, Kebayoran dan juga lainnya. Kawasan lahan yang ada di Bekasi cukup luas dan akan dikembangkan dengan sasaran target segmen menengah dan juga bawah dengan apartemen harga Rp 200 jutaan.

Comments