Follow Me

Reviewed Pengembang Binakarya Group Menawarkan Rumah Rp 200 Jutaan di Bekasi by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Binakarya Group Menawarkan Rumah Rp 200 Jutaan di Bekasi

The Palm 3 Residence


PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat tentunya adalah dari membaiknya sektor properti untuk tahun ini terlihat juga disambut antusias oleh para pengembang properti. Mulai akhir tahun 2016 sampai dengan awal tahun ini, banyak pengembang juga telah meluncurkan cluster baru termasuk adalah membuka kawasan proyek properti baru. Salah satu contohnya adalah The Palm 3 Residence di lokasi kawasan Setu, Bekasi, Jawa Barat. Perumahan yang dibangun oleh pengembang Binakarya Group tersebut mempunyai lokasi di seberang kawasan Grand Residence yang luasnya adalah 42 ha.

Peluncurannya adalah berlangsung pada tanggal 2 Maret yang lalu dengan menawarkan rumah yaitu mulai dari harga Rp 200 juta. Rumah yang ditawarkan adalah tipe 27/60, 36/60, 38/72, dan ada juga rumah tipe 40/78 dengan harga antara Rp 249 juta – Rp 393 juta.

Harga tersebut sudah all in, jadi konsumen tidak perlu keluar biaya lagi. Biaya PPN, BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan) serta proses KPR sudah termasuk di dalamnya.

Dengan DP 10 persen tipe rumah 27/60 angsurannya adalah Rp 2,4 juta per bulan (15 tahun) Rumah yang dibangun adalah sebanyak 2.500 unit. Sebelumnya di daerah Setu sudah ada beberapa perumahan dengan penawaran segmen yang serupa yaitu seperti misalnya adalah Bekasi Timur Regency, Mutiara Columbus, Permata Wisata , Grand Residence dan kawasan lainnya. Selain itu masih ada juga yang memasarkan untuk tipe rumah bersubsidi tipe 29/60 dengan harga Rp 133,5 juta, yaitu adalah Griya Setu Permai yang mempunyai lokasi di jalan Raya Setu. Dengan hanya DP 1 persen dan bunga KPR subsidi 5 persen maka angsurannya adalah Rp 800.000 per bulan selama 20 tahun.

Untuk Bekasi Timur Regency melansir tipe hampir sama 29/60 dengan harga Rp 220 juta, selain ada juga rumah Rp 300 jutaan untuk tipe 36/72. Perumahan dari PT Panca Muara Jaya tersebut telah dihuni oleh ribuan KK  dan telah dilengkapi dengan kawasan komersial serta water park.

Beberapa perumahan yang ada di lokasi kawasan Setu tersebut juga mudah diakses melalui jalan tol Jakarta-Cikampek keluar di lokasi exit tol Tambun/Mustika Jaya. Nantinya akses akan semakin mudah dengan dibangunnya jalan tol Jagorawi-Cibitung yang pintunya rencana akan dibuka  di lokasi jalan Raya Narogong dan Jalan Raya Setu.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *