Follow Me

Reviewed Pengembang APL Menghadirkan Properti Baru di Tepi Pantai Balikpapan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang APL Menghadirkan Properti Baru di Tepi Pantai Balikpapan

Borneo Bay City Balikpapan

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT APL (Agung Podomoro Land) melalui anak usahanya, PT Pandega Citra Niaga hadir untuk bisa menghadirkan kawasan properti baru di tepi laut kota Balikpapan, Kalimantan Timur dengan proyek properti superblok, Borneo Bay City. Lokasi kawasan properti tersebut adalah berada di lokasi kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) Balikpapan.  Kawasan tersebut adalah merupakan kawasan bisnis dan juga hunian di tepi laut Selat Makassar yang menawarkan kenyamanan, kemewahan dan juga sekaligus menjadi kawasan investasi yang potensial.

Nantinya kawasan Borneo Bay City akan dilengkapi dengan berbagai infrastruktur dengan standar internasional. Dengan infrastruktur standar internasional membuat kota Balikpapan layak mendapatkan disebut sebagai The New Metropolitan City dengan fasilitas yang juga lengkap. Nantinya di dalam kawasan Borneo Bay City tersebut juga akan terdapat tiga mall, apartemen Borneo Bay Residence, hotel bintang lima serta natura Park dan Gourmet Tower.

Proyek ini adala merupakan proyek yang pertama kali bagi perusahaan dengan pengembangan tiga mall sekaligus dalam satu area kawasan terpadu yang terdiri dari Branded Mall, Trade Mall dan Fashion Mall. Plaza Balikpapan di kawasan Borneo Bay City akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap serta hotel bintang 5 dengan skala internasional.

Sampai dengan saat ini kawasan Borneo Bay Residence telah menjadi kawasan ikon hunian vertikal dan juga merupakan kawasan investasi yang berkelas di kota Balikpapan. Fasilitas apartemen premium yang tersedia yaitu seperti adanya fasilitas jogging track,dan tempat fitness center infinity pool yang memberikan kenyamanan hiduup. 

Kawasan Borneo Bay Residence bisa dijadikan lokasi tempat destinasi hunian yang prestius dan juga bisa menjadi kawasan instrumen investasi. Capital gain dari kawasan waterfront property juga akan bisa meningkat setiap tahunnya. 

Pengembang APL ingin terus mencoba mengembangkan potensi yang ada di kota Balikpapan.  Kawasan Borneo Bay City dirancang oleh arsitektur dan juga desainer dengan taraf internasional yang terkenal di dunia yaitu dari DP Architects Singapore. Designer dan Arsitek dengan skala internasional tersebut juga mempunyai pengalaman mengerjakan berbagai gedung dan hotel mewah yang ada di dunia.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *