Follow Me

Reviewed Pengembang APL Fokus Mengembangkan Superblok di Kota Medan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang APL Fokus Mengembangkan Superblok di Kota Medan

Podomoro City Deli Medan

PropertiLaunch.com, Jakarta- Anak perusahaan Pengembang Agung Podomoro Land, PT Sinar Menara Deli (SMD) fokus mengembangkan proyek di kota Medan yang wilayahnya juga semakin berkembang. Potensi pasar di kawasan ini juga cukup bagus sebab banyak investasi asing yang juga telah masuk ke kota Medan dan bisa mendorong pertumbuhan ekonomi.

Di lokasi kota Medan, Pengembang SMD (Sinar Menara Deli) mengembangkan lokasi kawasan yang terintegrasi, Podomoro City Deli Medan (PCDM) dengan luas 5,2 ha. Kota Medan adalah merupakan kota besar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan kota Surabaya dan tentunya peluang pengembangan properti semakin besar.

Nantinya di dalam kawasan terintegrasi ini akan ada office, apartemen, tempat wisata dan pusat belanja. Di lokasi kawasan tersebut juga akan ada tiga tower apartemen, dua tower premium apartemen, dua tower kondominium, mall, hotel dan perkantoran. Apartemen paling kecil mempunyai harga mulai dari Rp 800 juta (termasuk PPN). Pengembang SMD juga akan mengembangkan perkantoran strata title yang lebih modern sebagai alternatif ruko yang banyak digunakan untuk kantor. Kawasan tersebut juga mempunyai potensi pasar yang cukup besar, sebab banyak perwakilan perusahaan asing yang juga bergerak di bidang perkantoran berkantor di lokasi kawasan tersebut.

Lokasi properti PCDM adalah berada di jalan Putri Hijau, Kesawan, Medan. Kawasan tersebut merupakan jalur utama commercial business district yang juga mempunyai lokasi dekat dengan pusat pemerintahan, kantor perwakilan Bank Indonesia (BI), kantor Pos Besar, stasiun TVRI dan lainnya. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *