Follow Me

Reviewed Kawasan Superblok Dengan Investasi Rp 2 Triliun Akan Dibangun di Tangerang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kawasan Superblok Dengan Investasi Rp 2 Triliun Akan Dibangun di Tangerang

Apartemen Lumina City

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Proyek kawasan superblok Lumina City dengan luas 4,5 ha di kawasan jalan Gatot Subroto, Tangerang, Banten akan segera dimulai pembangunannya. Untuk tower pertama Amsterdam akan dibangun dengan ketinggian 30 lantai, dengan total unit mencapi 1.016 unit. Pengembang PT Indoserena Dwimakmur tersebut akan membangun kawasan properti mencakup 4 tower apartemen, 1 tower kondominium, mall dan juga hotel dengan total investasi mencapai angka Rp 2 triliun. Pengembangan kawasan properti tersebut diperkirakan akan selesai dalam kurun waktu 7-10 tahun.

Kawasan Lumina City adalah merupakan superblok pertama di daerah koridor Gatot Subroto, Tangerang yang menyediakan 4.064 unit hunian dengan tambahan fasilitasnya. Nantinya di kawasan ini akan menjadi tempat hunian serta dengan fasilitas baru di sekitar kawasan dengan konsep live, work dan play yang pertama.

Unit yang ditawarkan adalah tipe studio (21,5 m2) ,1 kamar (28,8 m2), 2 kamar (41 m2) dengan harga Rp 12 juta/m2. Harga juga naik sekitar 12 persen sejak proyek properti tersebut ditawarkan tahun lalu (Rp 10 juta/m2)
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *