Follow Me

Reviewed Jababeka Menawarkan Ruko Dengan Harga Rp 1,6 Miliar by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Jababeka Menawarkan Ruko Dengan Harga Rp 1,6 Miliar

Soho Cortes

PropertiLaunch.com,Jakarta- Pengembang PT Grahabuana Cikarang yang merupakan anak usaha PT Jababeka Tbk meluncurkan kawasan area komersial yaitu adalah ruko Hollywood Boulevard dan SOHO Cortes di lokasi kawasan Jababeka Residence, daerah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Peluncuran dua produk tersebut untuk bisa merespons perkembangkan hunian yang ada di kawasan Jababeka yang populasinya sampai dengan saat ini telah mencapai angka 1,2 juta orang dan telah menjadi tempat bisnis bagi lebih dari 1.640 perusahaan nasional dan juga multinasional.

Lokasi produk ruko tersebut juga berada di lokasi yang strategis dimana sekelilingnya ada kompleks ruko Beverly Hills yang berseberangan dengan apartemen Mustika Golf Residence dan juga pusat grosir Save Max dan sejajar dengan hotel Horison dan juga pusat tempat kuliner Hollywood Junction.
Ruko Hollywood Boulevard terletak di kawasan pinggir jalan besar kawasan Indonesia Movieland yang bisa digunakan untuk lokasi syuting film sebab mempunyai fasad dan juga ornamen yang unik pada bagian dinding bangunannya. Lokasi ruko juga bisa dibuat seperti “Walk of Fame” khas Hollywood sehingga nantinya konsumen bisa minta untuk namanya dicantumkan di walk of fame tersebut.

Untuk ruko Hollywood Boulevard adalah mencakup 35 unit dengan ketinggian 2,5 lantai tipe 90/50 m2. Harganya adalah mulai dari Rp 1,6 miliar yang bisa dibeli dengan cicilan bertahap 18 kali. Produk SOHO Cortes tersebut bisa berfungsi sebagai tempat hunian dan juga perkantoran yang lokasinya dekat dengan Jababeka Green Market, Sekolah Al Azhar, Santo Leo dan juga Hotel Jepang Celecton Jababeka. Di sekitar kawasan tersebut juga dikeilingi lebih dari 50.000 rumah dan dekat dengan Mayfair (Plaza Indonesia Jababeka) dan juga Mall Jepang.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *