Beberapa Apartemen Dengan Harga Rp 200 jutaan Sampai Rp 400 Jutaan di Jabodetabek Untuk Pilihan Investasi

Apartemen Kaliana

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat kawasan pembangunan apartemen yang cukup banyak sampai dengan saat ini khususnya adalah terlihat di sekitaran wilayah Jabodetabek. Tentunya dengan banyaknya kehadiran apartemen tersebut bsia memberikan banyak pilihan bagi investor dan juga tentunya adalah bagi pembeli yang ingin membeli apartemen untuk investasi. Kawasan apartemen tetap mempunyai peminat dan pasarnya sendiri. Melihat dari fasilitas yang ada di apartemen serta kedekatan dengan akses untuk transportasi dan juga dekat denga fasilitas lainnya adalah merupakan kelebihan yang ditawarkan oleh kawasan apartemen.

Untuk bisa berinvestasi apartemen, berikut di bawah ini adalah beberapa contoh apartemen dengan harga antara Rp 200 jutaan sampai Rp 400 jutaan 

1. Apartemen Kaliana
Tipe apartemen pertama yang bisa menjadi pertimbangan pilihan adalah Kaliana Apartment. Melihat dari sisi keunggulan serta fasilitas yang ada di Apartemen Kaliana ini adalah mempunyai lokasi dekat dengan Taman Buah Mekarsari serta lokasi kawasan hunian Metland Transyogi. Apartemen Kaliana ini dijual dengan harga mulai dari Rp 290 juta untuk tipe studio.

2. Apartemen Lumina City
Tipe apartemen kedua yang juga bisa menjadi pertimbangan pilihan juga yaitu adalah apartemen Lumina City. Lokasi apartemen ini hanya berjarak 3 km dari lokasi kawasan industri Jatake. Harga apartemen ini mulai dijual dengan harga Rp 200 jutaan.

3. Dave Apartement
Apartemen ketiga yang juga bisa menjadi rekomendasi pilihan yaitu adalah Dave Apartemen.  Apartemen ini mempunyai lokasi yang dekat dengan kampus Universitas Indonesia, Depok. Untuk tipe apartemen ini mulai dijual dengan harga Rp 350 juta.

4. Prajawangsa City
Apartemen keempat yang mempunyai lokasi di kawasan Jakarta Timur ini tersedia tiga tipe apartemen yaitu adalah tipe studio, 2 Bedrooms dan juga 3 Bedrooms dengan harga termurah ditawarkan adalah Rp 250 juta.

Comments