Follow Me

Reviewed Banyak Hotel Baru Dibangun di Bali by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Banyak Hotel Baru Dibangun di Bali

Sol House Legian

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan Kota Bali masih menjadi lokasi kawasan yang menarik untuk pengembangan bisnis perhotelan dan juga wisata. Melihat dari pemandangan alam yang indah dan juga adanya penampilan wisata budaya yang menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal serta mancanegara.  Baru-baru ini juga Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud serta rombongan dari kerajaan Saudi Arabia juga berkunjung ke Bali sebagai tempat berlibur. Hal tersebut memperlihatkan daya tarik dari pulau Bali. Melihat dari potensinya pulau Bali juga membuat makin banyak hotel tumbuh di daerah pusat destinasi wisata Bali. Salah satunya adalah Sol House Bali Legian yang dikelola oleh jaringan Melia Hotel.

Sol House Legian adalah merupakan hotel lifestyle dengan segmen wisatawan muda dari kalangan milenial. Lokasi hotel tersebut adalah berada di pantai barat Jalan Sriwijaya, Legian, Kuta. Hotel tersebut dirancang dengan desain modern serta mempunyai suasana klub pantai. Hotel ini adalah merupakan Sol House pertama yang ada di nega Asia dan juga properti ketujuh dari Melia Hotels International yang buka di Indonesia.

Sol House Bali Legian mempunyai 136 kamar dengan tarif yang terjangkau dan juga lokasi yang strategis. Letaknya adalah di pusat kehidupan malam Bali serta mempunyai akses langsung ke daerah Seminyak, Kuta dan Canggu. Hotel ini juga dekat dengan kawasan pantai tropis Legian.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *