Follow Me

Reviewed Apartemen Ini Dibangun Di Lokasi Proyek Highrise Dengan Ketinggian 700m by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Ini Dibangun Di Lokasi Proyek Highrise Dengan Ketinggian 700m

Apartemen Vimala View

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembangan kondominium atau juga apartemen di lokasi kawasan pegunungan adalah bukan merupakan hal yang baru. Konsep umumnya adalah seperti kawasan hunian resor yang dibangun tidak begitu tinggi (low rise). Jenis tipe properti satu ini banyak ditawarkan yaitu adalah sebagai properti investasi dalam bentuk kondotel (kondominium hotel) di lokasi kawasan destinasi wisata. Salah satu contohnya adalah apartemen Vimala View yang dikembangkan oleh pengembang PT Agung Podomoro Land Tbk (APL).

Apartemen Vimala View dengan luas (2 ha) adalah merupakan bagian dari pengembangan Vimala Hills & Resorts (dengan luas 100 ha) di lokasi kawasan Gadog, Ciawi, Bogor, daerah Jawa Barat. Berbeda dengan lokasi kondotel lainnya di lokasi tempat wisata yang pada umumnya adalah low rise, apartemen Vimala View dibangun di kawasan highrise. Konsepnya adalah seperti apartemen resor atau kondominium.

Lokasi daerah kawasan Vimala View adalah berada pada ketinggian 700 m di atas permukaan laut (dpl) diman sekelilingnya adalah merupakan pemandangan panorama hijau dengan latar Gunung Pangrango, Gunung Salak dan juga Gunung Geulis. Apartemen Vimala View terdiri dari 2 tower yang terkoneksi nantinya dengan jembatan penghubung (skybridge) dan juga mempunyai akses langsung ke lokasi hotel Pullman.

Untuk hunian adalah sebanyak 500 unit terdiri dari tipe Studio (44 m2), 2 & 3 kamar ( 55-75 m2). Tipe paling kecil dijual dengan harga Rp 1,2 miliar. Berbeda dengan Vimala Hills yang konsepnya adalah landed residential untuk kalangan mapan, apartemen Vimala View mempunyai segmen target untuk pasangan muda umur 35-55 tahun. Pengembang juga mengklaim bahwa apartemen yang dikembangkan mempunyai prospek yang menguntungkan sebab tarif sewanya diperkirakan adalah sekitar Rp 3,5 juta/malam. Saat weekdays, penyewanya adalah perusahaan dari Jakarta untuk internal meeting atau pelatihan. Dan pada akhir pekan juga diisi oleh keluarga yang berlibur. Sejak dipasarkan pada tahun yang lalu telah terjual 60 persen.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *