Follow Me

Reviewed Apartemen Highend Akan Segera Dibangun di Kawasan Bintaro by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Highend Akan Segera Dibangun di Kawasan Bintaro

Apartemen Kasamara

PropertiLaunch.com, Jakarta- Di lokasi kawasan Bintaro akan ada pembangunan apartemen kelas atas (highend). Apartemen tersebut akan dibangun oleh pengembang MGM Propertindo di jalan Kesehatan, daerah koridor utama menuju Bintaro Jaya melalui jalan arteri. Nantinya dari gerbang tol veteran di ruas tol Taman Mini-Ulujami sekiar 1 km. Kawasan hunian vertikal tersebut adalah Kasamara Apartment dengan ketinggian 4 lantai dan terdiri dari 151 unit.

Lokasi apartemen juga cukup dekat dengan kawasan Pondok Indah dan Bintaro Jaya. Fasilitasnya juga lengkap yaitu dekat dengan sekolah, rumah sakit dan jga mall. Apartemen Kasamara dibangun di kawasan area 7.342 m2 tersebut dirancang oleh konsultan arsitek Aboday. Bangunannya adalah dibuat 4 lantai untuk bisa menyesuaikan dengan konsep pengembangan dengan gaya eksterior resor.
Ada tiga pilihan unit yang bisa dipilih yaitu adalah 1 kamar, 2 kamar, dan 3 kamar dengan harga perdana ditawarkan Rp 32 juta/m2. Fasilitasnya adalah seperti kolam renang, mini golf, lot parkir, 
lapangan basket, ruangan serbaguna dan juga fasilitas lainnya. Peluncuran apartemen tersebut adalah direncanakan bulan April-Mei 2017 dengan target serah terima adalah tiga tahun yang akan datang.
Tidak jauh juga dari Kasamara Apartemen di Jalan Raya Deplu , PT Cowel Development juga sedang membangun kawasan Lexington Residence. Apartemen dua menara tersebut juga telah topping off dengan target segmen kalangan menengah atas.

Sementara untuk B Residence (1.856 unit) yang dikembangkan oleh pengembang MGM Propertindo di Serpong, Tangerang Selatan, Banten adalah terdiri dari tiga menara. Untuk tower pertama (Tulip) telah sold out dan tower kedua (Rose) telah terjual 80 persen. Tower ketiga (Lotus) mencakup apartemen dan kondotel (kondomonium hotel) juga telah dipasarkan. Proyek apartemen yang dikembangkan di area 6.800 m2 tersebut mempunyai lokasi dekat Edutown, kasan pusat pendidikan di BSD City.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *