Follow Me

Reviewed Apartemen di Kawasan Cempaka Putih Dibangun Dengan Biaya Rp 3,1 Triliun by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen di Kawasan Cempaka Putih Dibangun Dengan Biaya Rp 3,1 Triliun

Arandra Residence Cempaka Putih

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang properti Gamaland sedang membangun proyek apartemen Arandra Residence di kawasan 2,4 ha. Lokasi properti tersebut adalah berada di Jalan Cempaka Putih Raya, Jakarta Pusat. Pembangunannya telah berlangsung sejak bulan September 2016. Apartemen Arandra Residence terdiri dari lima tower. Untuk tahap pertama akan dibangun tiga tower yang serah terimanya ditargetkan akhir tahun 2019.

Total investasi untuk pembangunan lima tower dengan unit mencapai 1.500 unit tersebut adalah mencapai angka Rp 3,1 triliun. Apartemen Arandra Residence menawarkan tiga pilihan yaitu adalah tipe 1 kamar studio (36 m2), 2 kamar (75 m2), dan 3 kamar (86 m2) dengan harga mulai dari Rp 25 juta/m2 atau mulai dari Rp 800 juta. Lokasi apartemen tersebut berada di 500 m dari exit tol Cempaka, kurang lebih 5 km dari Monas.

Nantinya setiap unit apartemen akan dilengkapi dengan balko, fasilitas parkir dengan rasio 1:1, dan semi  private lift. Pengembang menawarkan pembelian secara tunai bertahap sampai 60 kali. Pembelian dengan KPA, Dpnya adalah 30 persen diangsur 36 kali. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *