Follow Me

Reviewed Apartemen Dengan Harga Rp 200 Jutaan Dekat Dengan Gerbang Tol Jatibening by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Dengan Harga Rp 200 Jutaan Dekat Dengan Gerbang Tol Jatibening

The Junction @cikunir

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembangan apartemen menengah di lokasi kawasan Bekasi, Jawa Barat terlihat semakin banyak. Sebagai contoh adalah adanya Proyek terbaru The Junction @Cikunir yang dikembangkan oleh pengembang PT Bumi Perkasa Realty (Farrasindo Group) di jalan Suluki Cempaka, Cikunir, Bekasi. Proyek apartemen tersebut dikembangkan di lokasi kawasan area 2,3 ha yang mencakup 5 tower apartemen dengan ketinggian 23 lantai.

Apartemen yang mempunyai lokasi dekat dengan kampus Universitas Gunadarma tersebut menawarkan untuk tipe studio (19,2-22,5 m2) dan 2 kamar (38 m2) dengan harga antara Rp 225 juta- Rp 500 juta. Sejak dipasarkan pre sales sejak akhir tahun yang lalu telah terjual 3 lantai (50 unit/lantai). Menurut rencana peluncuran resmi akan dilangsungkan bulan Juni 2017 bersamaan dengan peletakan batu pertama pembangunan (Ground Breaking) dan pemasaran untuk tower kedua.

Kawasan The Junction akan dilengkapi dengan fasilitas sky lounge, clinic center, lagoon swimming pool, fitness center, supermarket, restoran, jogging dan bicycle track dan jaringan internet kabel optik. Lokasi apartemen tersebut juga strategis dan dekat dengan gerbang tol Jatibening, tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu), dan juga Stasiun Kranji. Selain juga ada stasiun LRT. Melihat dari akses yang ada, moda transportasi juga cukup mudah dan bisa menggunakan kendaraan pribadi serta angkutan publik.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *