Apartemen Citra Lake Suites akan Segera diserahterimakan


Apartemen Citra Lake Suites

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Ciputra Group akan segera menyelesaikan tower A dan B apartemen Citra Lake Suites di lokasi kawasan Citra Garden City, Kalideres, Jakarta Barat. Proyek yang telah dibangun sejak bulan September 2014 tersebut rencananya akan diserahterimakan yaitu adalah mulai tahun ini secara bertahap.

Pengembang Ciputra Group telah menyelesaikan tower A dan B apartemen Citra Lake Suites di lokasi kawasan Citra Gardey City, Kalideres, Jakarta Barat. Kawasan proyek yang dibangun sejak bulan September 2014 tersebut rencananya akan diserahterimakan mulai tahun ini secara bertahap. Kawasan Citra Lake Suites menjadi bagian dari pengembangan kawasan perumahan Citra 6 dan menjadi lokasi kawasan alternatif hunian untuk generasi kedua sampai ketiga di lokasi kawasan Citra Garden.

Kawasan properti Citra Lake Suites akan dikembangkan yaitu adalah sebanyak 4 tower dengan ketinggian 13 lantai. Untuk tower A dan B menyediakan tipe 1 kamar (dengan luas 48,9 m2), 2 kamar (70,6 m2) dan 3 kamar (96,4 m2) yang mulai dijual dengan harga Rp 1,3 miliar. Total yang akan dibangun adalah sebanyak 500 unit yang pengembangannya adalah bekerjasama dengan Mitsui Fudosan Group yang merupakan pengembang dari Jepang.

Kawasan pengembangan properti Citra Lake Suite terdapat danau dengan luas 5,7 ha. Di danau tersebut juga berfungsi sebagai tempat penampungan air dan juga merupakan bagian dari konsep pembangunan yang berkelanjutan dan eco culture. Untuk bisa memenuhi unsur sustainability concept, pengembang Ciputra Group juga menjalin kerjasama dengan International Finance Corporation (IFC) yang merupakan lembaga subsidiary World Bank.

Selain dari sisi konsep hijau bagian landscape dan taman, dari sisi bangunan juga mempunyai konsep open space dengan bukaan luas di empat penjuru bangunan sehingga sirkulasi udara akan leluasa mengalir di seluruh bagian koridor dan juga lantai.

Comments