Ada Konsep Rumah Plus Gudang Dikembangkan di Lokasi Kawasan Tangerang

Komplek Surya Grand Cisoka (SGC), Tangerang.

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pembangunan infrastruktur pada tahun ini seharusnya juga ikut bisa mendorong permintaan lahan untuk kawasan industri terutama adalah untuk pergudangan. Masifnya ekspansi industri dari negara China dan juga Jepang yang ke Indonesia juga diperkirakan akan memperkuat permintaan yang ada.

Hal ini juga sekaligus ada rencana diluncurkannya konsep rumah plus gudang di kompleks kawasan Surya Grand Cisoka (SGC) Tangerang.  Kesempatan untuk bisa melihat kebutuhan yang ada juga perlu dilihat dengan cermat oleh pebisnis. Seperti juga yang dilakukan pengembang PT Surya Semesta Perkasa (SSP) yang mempersiapkan konsep baru yaitu adalah berupa rancangan rumah gudang.

Sebelum akhir tahun 2016 yang lalu, pengembang SSP telah terlebih dahulu memasarkan bangunan dengan konsep rumah gudang tersebut sebanyak 56 unit. Hunian rumah plus gudang tersebut berukuran 7 x 30 meter dan 9 x 40 meter yang masing-masing adalah dilengkapi dengan rumah dua lantai lengkap dengan dua kamar mandi dan juga dua kamar tidur.

Untuk  produk pertama, pengembang SSP (Surya Semesta Perkasa) menawarkan tipe rumah gudang ukuran 9 x 30 dan ukuran 11 x 40 . Keduanya sama-sama dilengkapi dengan rumah dua lantai, dua kamar tidur dan juga dua kamar mandi. Kedua tipe ukuran tersebut dijual dengan harga Rp 900 juta dan Rp 1,58 miliar. Ada juga harga gudang tipe keduanya adalah sekitar Rp 700 juta.

Produk kedua terdiri dari tiga tipe yaitu adalah gudang dengan area luas, gudang yang juga dilengkapi dengan kavling dan yang ketiga yaitu gudang dengan show room. Lokasi dari kawasan Surya Grand Cisoka hanya berjarak 3,5 km dari lokasi kawasan sentra pergudangan Surya Balarajya yang telah hadir terlebih dahulu.

Comments