Follow Me

Reviewed Tower B 19 Avenue Akan Diserahterimakan Akhir Tahun 2018 by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Tower B 19 Avenue Akan Diserahterimakan Akhir Tahun 2018

19 Avenue Apartment

PropertiLaunch.com, Jakarta- Proyek properti tower kedua apartemen 19 Avenue di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang akan segera masuk tahap pembangunan. Peletakan batu pertama (ground breaking) apartemen yang dikembangkan oleh pengembang PT Bintang Millenium Indonesia tersebut rencananya  akan dilakukan pada bulan Maret 2017. Target serah terima akan dimulai pada akhir tahun 2018 secara bertahap. Menurut rencana dimulainya pembangunan tower B tersebut menyusul terjualnya lebih dari 50 persen.

Tower B apartemen 19 Avenue mencakup sekitar 546 unit yang terdiri dari tipe studio (17,2 -25,5 m2) dan 2 kamar ( 36,5 -38,5 m2). Harganya adalah sekitar Rp 265,8 juta – Rp 585,6 juta. Seperti halnya juga dengan tower A, sebagian besar konsumen adalah merupakan karyawan swasta dan juga multinasional yang bekerja di kantor sepanjang koridor Jalan Daan Mogor dan juga daerah kawasan bandara Soekarno Hatta. 

Prospek apartemen di lokasi ini cukup bagus. Sebagai gambaran saat diluncurkan tahun 2015, harganya adalah Rp 9 juta/m2, dan sekarang adalah Rp 14 juta/m2, naik lebih dari 50 persen dalam jangka waktu 1,5 tahun.

Proyek apartemen 19  Avenue adalah merupakan proyek yang terintegrasi (mixed use) pertama yang dikembangkan di kawasan jalan Daan Mogot. Selain apartemen , akan juga dibangun perkantoran, mall dan juga hotel. Fasilitas lainnya adalah ada kolam renang, jogging track, tropical garden, gym, aerobik, lapangan bulu tangkis, dan sport club. Akses juga mudah karena tersedia sistem transportasi publik Trans Jakarta dan juga dekat dengan fasilias stasiun Poris. 

Pada bulan Maret yang akan datang, penjualan tahap dua tower B akan dimulai. Uang mukanya adalah 20 persen yang bisa dicicil 12 kali. Sisa menggunakan kredit kepemilikan apartemen (KPA) dari bank. Konsumen bisa juga mencicil ke developer sampai 48 kali.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *