Follow Me

Reviewed Tower 2 Apartemen Serpong Garden Diluncurkan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Tower 2 Apartemen Serpong Garden Diluncurkan

Apartemen Serpong Garden

PropertiLaunch.com, Jakarta- Perusahaan patungan antara PT Harapan Inti Persada Indah dan juga Karya Cipta Group yang merupakan pengembang Serpong Garden Apartment, PT Hutama Anugrah Propertindo (HAP) meluncurkan tower kedua setelah tower pertamanya yaitu sebanyak 1.750 unit telah terjual 98 persen. Jumlah hunian di tower kedua lebih sedikit yaitu sebanyak 763 unit.

Apartemen Serpong Garden dibangun di atas lahan dengan luas 2,7 ha yang akan terdiri dari 4 tower dengan jumlah unit mencapai 5.000 unit. Total investasi mencapai angka Rp 2 triliun. Proyek tersebut dikembangkan sebagai kawasan hunian dengan konsep transit oriented development (TOD) karena lokasinya juga dekat dengan stasiun Cisauk.

Untuk tower ke-2 apartemen Serpong Garden ini nantinya akan dikembangkan sedikit lebih berbeda dengan tower yang pertama dengan tema japaness style, khususnya adalah pada bagian interior dan juga fasilitasnya. Segmen untuk apartemen ini adalah lebih kepada kalangan profesional dan juga ekspatriat yang ada di sekitar kawasan proyek tersebut.

Pengembang mengharapkan tower kedua bisa juga laris terjual melihat dari suksesnya penjualan tower pertama Cattleya. Untuk apartemen ini ada dua tipe yaitu adalah mulai dari tipe studio (20 m2) dan 2 kamar (33-35m2) dengan harga Rp 13 juta/m2 atau mulai dari Rp 200 jutaan. Skema pembeliannya diatur supaya dapat dicicil sebesar Rp 2 juta atau Rp 4 juta untuk tipe 2 kamar sehingga nantinya bisa terjangkau untuk banyak kalangan. Menurut rencana proyek ini akan mulai dibangun pada kuartal kedua tahun 2017 dan diserahterimakan pada kuartal pertama tahun 2020. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *