Follow Me

Reviewed Rumah Dengan Harga Rp 400 Jutaan Ditawarkan Dekat Lokasi Kebun Raya by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Rumah Dengan Harga Rp 400 Jutaan Ditawarkan Dekat Lokasi Kebun Raya

de Botanica Cimahpar

PropertiLaunch.com, Jakarta- Lokasi kawasan daerah Bogor masih menarik untuk bisa dilihat sebagai lokasi kawasan untuk berinvestasi atau bagi yang sedang mencari rumah baru. Melihat dari sisi akses yang juga mudah yaitu adalah lewat jalan tol Jagorawi dan juga adanya fasilitas kereta komuter Jakarta-Bogor. Harganya juga relatif lebih terjangau untuk kalangan menengah. Di lokasi kawasan Cimahpar ada beberapa pengembang yang menawarkan rumah dengan harga antara Rp 400 juta – Rp 500 juta. Perumahannya adalah berada di jalan Tumenggung Wiradirejua. Lokasinya sekitar 4,5 km dari lokasi kebun Raya Bogor dan juga Terminal Baranangsiang.

Beberapa perumahannya yaitu antara lain adalah de’Botanica Residence, ada juga cluster Terracota dan juga Tanah Baru Residence. Pengembang juga baru melansir untuk tipe baru ukuran 36/78 dan 45/90 dengan harga Rp 462 juta dan Rp 668 juta. Tipe rumah baru tersebut adalah untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang beraktifitas di Bogor dan juga yang bekerja di Jakarta. Perjalanan ke lokasi Jakarta juga mudah untuk ditempuh yaitu dengan menggunakan kereta komuter dengan lokasi stasiun Kota dan Tanah Abang-Duri. Selain itu juga ada rumah dua lantai tipe 66/96 dan 90/90 dengan harga Rp 843 juta dan Rp 960 juta.

Selain itu ada juga cluster Terracotta yang dikembangkan oleh Pengembang Danau Bogor Raya yang memasarkan rumah terkecil tipe 36/84 yang dijual dengan harga Rp 455 juta (tunai). Jika dibeli dengan KPR dengan dp 20 persen maka harganya adalah Rp 516 juta Cluster sebut juga telah masuk ke pengembangan tahap 2 dengan total sebanyak 129 unit. Tipe lain yang juga dipasarkan adalah tipe 45/105 dan 58/120.

Masih di lokasi jalan Tumenggung Wiradireja, Pengembang Tanah Baru Residence dengan luas 20 ha tersebut juga melansir rumah terkecil tipe 52/90 yang dijual dengan harga Rp 699 juta. Masih ada juga empat tipe lain 72/97 – 120/112 yang dijual dengan harga Rp 875 juta dan Rp 1,1 miliar. Pengembang perumahan yang telah dihuni oleh 50 KK tersebut juga membebaskan biaya BPHTB dan notaris. 

Kawasan tersebut juga telah dilalui oleh angkutan umum menuju stasiun Bogor. Nantinya akses juga mudah jika pembangunan proyek LRT (Light Rail Transit) telah terealisir. LRT menuju kawasan Bogor menurut rencana akan dibangun setelah pembangunan tahap pertama Cawang-Cibubur selesai.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *