Follow Me

Reviewed Potensi Perkiraan Penghasilan Villa di Kawasan Lembang Mencapai Rp 200 Juta/tahun by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Potensi Perkiraan Penghasilan Villa di Kawasan Lembang Mencapai Rp 200 Juta/tahun

Villa Qubix

PropertiLaunch.com, Lembang- Lokasi kawasan Bandung menjadi salah satu tempat wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi. Melihat dari kawasan  Bandung yang juga dekat dengan pusat ibukota Jakarta serta adanya berbagai macam tempat kuliner serta objek wisata lainnya yang ada di kota Bandung. Melihat dari potensi yang ada di lokasi kawasan Bandung juga membuat pengembang berusaha mendirikan lokasi tempat kawasan wisata yang baru. Kali ini adalah dari pengembang Multraland Group yang mengembangkan kawasan tempat destinasi wisata yang baru yaitu adalah The Qubix Resort & Villas yang mempunyai lokasi adalah di jalan Kolonel Masturi, Parongpong, kawasan Lembang, Jawa Barat, persisi di depan Universitas Advent Indonesia.

Kawasan lokasi tempat The Qubix Resort & Villas mempunyai bentuk kubus dengan desain yang unik serta menarik. Landskapnya dirancang untuk bisa memperkuat konsep keasrian alam yang ada di lokasi kawasan tersebut. Pengembangan terbagi dalam delapan blok yang terpisah menyerupai bagian kelopak bunga edelweiss. Di tengah lokasi kawasan juga disediakan club house yang terhubung dengan jalan masuk ke seluruh kawasan villa. 

Ha yang menarik lagi yaitu adalah nantinya  akan ada jasa rental dan estate management untuk bisa mengelola kawasan villa tersebut. Lokasi kawasan tempat destinasi wisata ini juga cukup dekat dengan sejumlah fasilita tempat wisata yang ada yaitu seperti dari Dusun Bambu, Curug Cimahi, Kampung Daun dan juga ada Farmhouse. Untuk rata-rata harga sewanya di lokasi tersebut adalah Rp 1,5 juta- Rp 2,5 juta untuk villa tiga kamar dan dapat mencapai angka Rp 3 jutaan untuk 4 kamar. Melihat akan hal tersebut mendapatkan passive income sebesar Rp 200 juta per tahun cukup masuk akal.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *