Follow Me

Reviewed Pengembang PT PP Properti Akan Mempercepat Proyek Apartemen The Ayoma by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang PT PP Properti Akan Mempercepat Proyek Apartemen The Ayoma

Apartemen The Ayoma
PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT PP Properti Tbk (PPRO) akan segera mempercepat proyek apartemen The Ayoma Apartment di lokasi kawasan Rawa Buntu, daerah Serpong, Tangerang Selatan. Melihat dari perkiraan pasar properti yang akan membaik pada tahun 2017 ini membuat pengembang properti merencanakan strategi untuk bisa memasarkan kawasan huniannya.

Selain itu anak perusahaan PT PP Persero Tbk juga tetap meraih keuntungan dari penjualan kawasan hunian perumahan dan juga untuk apartemen. PP Properti juga telah berhasil meraih kinerja yang cukup baik untuk sektor properti ini.

Melihat sepanjang tahun 2015 y ang lalu, pengembang PT PPRO juga telah mencatatkan marketing sales mencapai Rp 2,3 triliun sepanjang tahun yang lalu. Angka tersebut juga naik sebesar 21% dibandingkan dengan marketing sales PPRO tahun yang sebelumnya berada di angka Rp 1,9 triliun.
Untuk perkiraan pertumbuhan ekonomi di tahun 2017 ini juga diperkirakan akan lebih bagus dibandingkan dengan tahun yang sebelumnya. Selain itu keberadaan program pengampunan pajak yang juga dinilai cukup berhasil akan bisa juga berdampak kepada pasar properti di kalangan menengah atas.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *