Follow Me

Reviewed Pengembang PT Adhi Persada Properti Menawarkan Apartemen Murah Khusus Mahasiswa di Malang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang PT Adhi Persada Properti Menawarkan Apartemen Murah Khusus Mahasiswa di Malang

Taman Melati Dinoyo Malang

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Kota Malang menjadi salah satu kota yang menjadi incaran bagi para pengembang properti. Melihat dari kota Malang yang juga dikenal sebagai tempat kota wisata serta tentunya adalah kota pendidikan. Ada beberapa perguruan tinggi yang berdiri di kota Malang ini yaitu seperti antara lain adalah Universitas Brawijaya, Universitas Muhamadyah Malang, Universitas Islam Negeri Malang dan Universitas Negeri Malang.

Melihat akan potensinya kota Malang sebagai tempat kota pendidikan, pengembang PT Adhi Persada Properti mencoba untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan mengembangkan kawasan hunian apartemen Taman Melati Dinoyo Malang.

Proyek apartemen ini adalah merupakan apartemen murah khusus untuk mahasiswa yang dirancang mempunyai konsep ramah lingkungan. Nantinya kawasan apartemen Taman Dinoyo ini dibangun dengan menggunakan konsep saving environment yang artinya adalah PT Adhi Persada Properti akan menggunakan bahan bangunan yang ramah lingkungan dan bisa didaur ulang.

Penggunaan air juga akan menjadi perhatian dari pengembang PT Adhi Persada Properti. Sebagai contoh adalah dari air sisa (flush) toilet yang akan diproses  dan nantinya bisa digunakan untuk mencuci mobil, menyiram tanaman dan juga kegiatan lainnya.

Untuk bisa merealisasikan kawasan hunian vertikal yang ramah lingkungan tersebut, PT Adhi Persada Properti akan menyiapkan dana sebesar Rp 350 miliar.

Apartemen Taman Melati Dinoyo akan ditawarkan sebanyak 728 unit di atas kawasan lahan dengan luas 4.800 meter persegi dengan harga awal Rp 300 juta. Nantinya akan ada dua tipe yaitu adalah tipe studio 22 meter persegi dan dua kamar tidur dengan luas 44,5 meter persegi. Sampai dengan saat ini, tingkat serapan pasar untuk apartemen Taman Melati Dinoyo Malang telah mencapai persentase lebih dari 50 persen.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *