Follow Me

Reviewed Pengembang Metland Menawarkan Rumah Mezzanine by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Metland Menawarkan Rumah Mezzanine

Green Mezzano Metland

PropertiLaunch.com, Jakarta- Di tahun 2016, Pengembang Metland berhasil meraih angka penjualan Rp 256 miliar atas raihan penjualan di perumahan Metland Menteng, Cakung, daerah Jakarta Timur. Melihat dari raihan angka penjualan tersebut, pengembang Metland meluncurkan tipe rumah yang baru, Green Mezzano. Rumah dengan konsep mezzanine tersebut mempunyai luas bangunan 69 m2 yang dibangun di kavling dengan luas 160 m2. 

Rumah dilengkapi dengan 3 kamar tidur, serta ada kamar pembantu. Kavlingnya cukup luas dan bisa memungkinan untuk nantinya penghuni mengembangkan sesuai dengan kebutuhan. Tipe rumah Green Mezzano yang dilansir hanya terbatas 21 unit dengan carport untuk dua unit mobil.
Penjualan perdana yang ditawarkan adalah dengan harga Rp 1,8 mliar. Fasilitas serta perkembangan sekitar kawasan ini juga cukup bagus denegan fasilitas yang lengkap serta moda transportasi yang juga berkembang.

Pengembang Metland juga menawarkan rumah sudut Custom Corner Homes yang juga memberikan keleluasan bagi konsumen untuk bisa memilih denah ruangan yang ada sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup. Luas tanah mencapai 150-300 m2, sementara luas bangunan mulai 49 m2 dengan harga penawaran mulai dari Rp 1,2 miliar. Untuk bisa memudahkan konsumen mendapatka informasi untuk produk yang dipasarkan, Metland juga menyediakan aplikasi online EpropertyTrack. Denegan adanya aplikasi ini, calon konsumen bisa mengetahui untuk tipe , harga serta produk properti yang dipasarkan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *