Follow Me

Reviewed Pengembang GNA Group Memasarkan Rumah Rp 1 Miliar di Kawasan Serpong by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang GNA Group Memasarkan Rumah Rp 1 Miliar di Kawasan Serpong

The Golden Stone Serpong.

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat dari sisi banyaknya pembangunan apartemen di lokasi kawasan Serpong Tangerang Selatan, pengembang GNA Group tetap akan mengembangkan kawasan hunian rumah tapak. Alasannya adalah karena peluang pasar rumah tapak juga masih cukup besar melihat dari kebutuhan yang juga meningkat dari tahun ke tahun.

Melihat juga dari persentase survei juga 90 persen orang yang ingin mempunyai rumah tapak dan bukan apartemen membuat pengembang GNA Group juga mengembangkan proyek terbarunya yaitu adalah The Golden Stone @ Serpong

Dengan modal lahan yang mempunyai luas 24 hektar, nantinya pengembang akan bertahap mengembangkan apartemen, rumah tapak dan juga kawasan komersial di area The Golden Stone Serpong. Untuk tahapan pertama, pengembang akan mengembangkan tiga kluster rumah dua lantai dengan lahan 10 hektar.

Untuk tahapan pertama, kluster yang akan dikembangkan adalah kluster Agata yang terdiri dari tiga tipe yaitu adalah tipe Amethyst dengan luas 60 meter persegi (dua kamar tidur), Aquamarine dengan luas 82 meter persegi ( tiga kamar tidur plus satu), dan Alexandrite dengan dimensi luas 126 meter persegi (empat kamar tidur plus satu).

Pengembang GNA Group juga mentargetkan dapat menjual 191 unit sampai dengan akhir tahun 2017. Untuk serah terima kunci pada akhir tahun 2018. Harga yang ditawarkan untuk tipe paling kecil adalah dengan harga Rp 889 juta, sementara tipe yang paling besar adalah dijual dengan harga Rp 1,9 miliar.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *