Follow Me

Reviewed Pengembang Gapura Prima Siap Meluncurkan Apartemen Untuk Kalangan Menengah by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Gapura Prima Siap Meluncurkan Apartemen Untuk Kalangan Menengah

Gapura Prima Plaza

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat dari perkiraan tren untuk properti kelas menengah ke bawah diperkirakan akan terus meningkat pada tahun 2017 ini. Sebaliknya untuk properti menengah atas masih belum akan mengalami peningkatan. Tren tersebut terlihat sama seperti jangka waktu semester II 2016, saat hunian dengan harga Rp 300 juta – Rp 500 juta mengalami peningkatan penjualan.

Pengembang PT Perdana Gapura Prima dengan kode emiten GPRA akan meluncurkan proyek apartemen untuk kalangan menengah pada pertengahan tahun 2017 ini. Proyek apartemen yang akan dibangun rencananya akan ada empat menara yang berada di lingkar luar Puri Jakarta Barat. Perkiraan pertengahan tahun untuk satu menara dulu yaitu sebanyak 500 unit.

Proyek apartemen tersebut dibangun untuk kalangan menengah dengan harga mulai dari Rp 17 juta per meter persegi. Pengembangan untuk kawasan apartemen tersebut adalah dibangun di atas lahan dengan luas 2,2 hektar yang nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas rumah sakit yang akan dibangun oleh mitra Gapura Prima. Proyek baru tersebut merupakan kompleks yang nantinya akan terdiri dari apartemen, perkantoran dan juga rumah sakit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *